Ahmad Dhani Rayakan Ultah, Maia Justru Lakukan Ini Yang Buat Sakit Hati Pentolan Dewa 19

Maia Estianty memberikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 12 Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017), saat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.[Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Infomenia.net -Musisi dan politikus Ahmad Dhani sudah genap berusia 45 tahun pada hari Jumat, 26 Mei 2017 kemarin. Dia merayakan ulang tahun di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan di hari itu.
Perayaan ulang tahun Dhani terekam dalam gambar-gambar yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.
Terlihat kehadiran ketiga putranya hasil pernikahan dengan Maia Estianty, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Selain itu, Dhani juga mengundang si Raja Dangdut Rhoma Irama.
Di foto bersama Rhoma, Dhani memberi caption, "TER..LA..LU."
Lalu, ke mana Maia saat Dhani berulang tahun?
Ternyata Maia punya cara sendiri. Mengintip di akun Instagramnya, dia ternyata sedang bersenang-senang liburan di tempat-tempat indah di Monako untuk menyaksikan ajang Grand Prix Formula 1 yang digelar oleh Tag Heuer, merek jam tangan mewah asal Swiss.
Saat berada di negara yang berada di tepi Laut Tengah ini, Maia juga mengirim ucapan selamat berpuasa kepada masyarakat Muslim di Indonesia.
Ucapan itu disertai foto bintang film "Guru Bangsa: Tjokroaminoto" itu ternsenyum bahagia. Mengenakan kemeja merah merona dan dilatari kapal pesiar yang sedang berlabuh.
"Monaco... Grand Prix...(Selamat berpuasa utk teman2 Muslim Indonesia) #maiaestianty #diarymaia #grandprix #monaco," tulis Maia.
Berikutnya, sekitar satu jam yang lalu, Maia memasang foto terbaru yang memperlihatkan wajahnya yang cantik dan rambutnya disanggul saat berada di dekat pelabuhan kapal-kapal pesiar mewah.
Dia menulis caption, "Good morning from Monaco!!! #tagheuer #maiaestianty #diarymaia #grandprix Mau siap2 lihat "the third practice session" Grand Prix (Tag Heuer Event)."
Sebetulnya sulit dibantah jika Maia selama berada di Monako tanpa didampingi oleh kekasihnya, Irwan Danny Murshi, seorang pengusaha sukses yang menjadi distributor jam tangan mewah.
Pasalnya, pada bulan Agustus 2016 lalu, Maia pernah mengajak Al menghadiri acara yang digelar Tag Heuer di Ibiza, Spanyol.
Akun gosip lambe_turah berhasil mendapatkan foto mirip Maia, Al dan Danny sedang makan di sebuah hotel selama di Ibiza.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahmad Dhani Rayakan Ultah, Maia Justru Lakukan Ini Yang Buat Sakit Hati Pentolan Dewa 19 "

Posting Komentar