Yess.....Relawan Agus-Sylvi di Jakut Dukung Basuki-Djarot



Infomenia.net -Pendukung calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI pada putaran pertama lalu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, Senin (3/4).

Dukungan yang diberikan oleh perwakilan puluhan pemuda anggota Relawan Agus-Sylvi tersebut dilakukan sebagai wujud aspirasi mereka mendukung pemimpin yang sudah teruji kualitas kepemimpinannya dan selalu melayani masyarakat dengan hati.
Ketua Relawan Agus-Sylvi Jakarta Utara, Dano Oktiano menyebutkan, dukungan yang diberikan para relawan tersebut sebagai bentuk aspirasi memilih pemimpin yang amanah terhadap pembangunan Ibukota.

"Jakarta Utara salah satu kota yang dulu, 2013 hingga 2015 banjir, sekarang bisa lihat sendiri, sudah tidak ada banjir lagi. Banyak taman serta ruang terbuka seperti di Kalijodo dan RPTRA tersebar di setiap kecamatan," ujar Dano, Senin (3/4) siang di Jalan Bugis, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ia menyebutkan, kepemimpinan Ahok-Djarot selama ini sudah pro rakyat kecil dengan mengutamakan program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan, harga sembako, maupun lapangan pekerjaan.

"Saya malah heran kalau Pak Ahok dibilang pemimpin tukang gusur, wong warga yang tinggal di bantaran kali dan waduk itu justru dipindahkan ke rusun dengan seabrek-abrek fasilitas dan harga sewa yang murah kok dibilang gusur," katanya.

Untuk itu, Dano mengaku akan mengajak seluruh basis simpul relawan Agus-Sylvi yang sama-sama memiliki komitmen terhadap kepemimpinan yang bersih dan transparan serta tanpa kompromi untuk memilih Ahok-Djarot.

"Kita pilih yang pasti-pasti saja, yang pasti memihak masyarakat miskin, yang membawa Jakarta lebih hijau dan sejahtera," tandasnya.

Anggota Fraksi PDI-P DPRD DKI Jakarta Steven Setiabudi Musa, menyebutkan pihaknya terus melakukan konsolidasi dan penguatan basis konstituen untuk di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

"Target kita di setiap wilayah masing-masing memiliki perolehan suara di atas 50%. Strategi kami jelas, yakni menunjukkan hasil kerja dari Bapak Basuki dan Bapak Djarot yang memang sudah dirasakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat," kata Steven singkat.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yess.....Relawan Agus-Sylvi di Jakut Dukung Basuki-Djarot"

Posting Komentar