Penyidik KPK Novel Baswedan Disiram Air Keras,Begini Ceritanya.....



Infomenia.net -Kabar mengejutkan datang dari Novel Baswedan. Penyidik KPK yang terkenal berani mengungkap kasus-kasus besar ini disiram air keras oleh orang tak dikenal.

"Iya saya baru saja dikabari ibu, katanya Novel disiram begitu," ujar kakak Novel, Taufik Baswedan kepada detikcom, Selasa (11/4/2017).

Ketika dihubungi via telepon, Taufik tengah meluncur ke Kelapa Gading. Rumah Novel Baswedan memang berada di Kelapa Gading.

"Ini saya sedang meluncur ke sana," ujar Taufik.

Belum diketahui siapa yang menyiram air keras ke Novel. Kabarnya, orang tersebut menyiram air keras saat Novel tengah pulang dari salat subuh di masjid di dekat rumahnya.

"Katanya begitu," kata Taufik.

Kronologi Penyiraman Air Keras Terhadap Novel Baswedan



Novel Baswedan berjalan kaki menuju rumahnya setelah salat subuh di Masjid Al Ikhsan, seperti biasanya. Namun ada yang berbeda hari ini, dua orang yang berboncengan di satu motor mengikutinya.

Motor itu berjalan pelan saat berada di dekat Novel. Lalu, orang yang di belakang menyiramkan cairan yang belakangan diketahui sebagai air keras.

Cairan itu mengenai wajah Novel. Dia sempat lari menghindar, lalu dua orang yang ada di motor kabur.

Berikut rentetan insiden penyiraman air keras terhadap Novel seperti dituturkan oleh Kapolres Jakarta Kombes Dwiyono:

Waktu salat subuh (Sekitar pukul 04.35 WIB)

Novel salat subuh di masjid Al Ikhsan. Masjid itu berjarak sekitar 30 meter dari rumahnya. 

Pukul 05.10 WIB

Novel berjalan pulang ke rumahnya. Tiba-tiba ada motor dari belakang yang dinaiki dua orang mendekat. Kemudian orang yang ada di motor itu menyiramkan sesuatu ke arah Novel. Sesuatu yang belakangan diketahui sebagai air keras itu mengenai wajah Novel. Dua orang yang ada di atas motor itu lalu kabur.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyidik KPK Novel Baswedan Disiram Air Keras,Begini Ceritanya....."

Posting Komentar