Papan Bunga Hingga Monas, Joko Anwar Bikin Panas Haters Ahok



Infomenia.net - Sutradara Joko Anwar tampaknya sengaja ingin haters Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) semakin 'panas' dengan menampilkan foto deretan karangan papan bunga yang dikirim dari pencinta Ahok hingga mencapai trotoar Monumen Nasional lewat akun Twitter-nya.
"Biar tambah kesel," cuit sutradara film "Pintu Terlarang" itu.
Lelaki yang dikenal sebagai pendukung Ahok-Djarot di pilkada DKI Jakarta ini memang sempat adu tangkas kata-kata di media sosial dengan para pendukung Anies-Sandi.
Joko juga mengunggah video ketika Ahok disambut ribuan warga di Balai Kota usai turun dari mobilnya. Mengenakan batik cokelat, Ahok menyalami warga dan terdengar beberapa perempuan menangis saat itu.
Seorang lelaki berusia sepuh menghampiri seorang ibu berjilbab yang sedang menggendong bayi, lalu bertanya "Mengapa ibu cinta sama Ahok?" tanya laki-laki berambut putih itu berulang-ulang.
"Dia bukan Muslim, tapi lebih dari (orang) Islam," kata lelaki itu lalu meninggalkan ibu-ibu tadi.
"Aku nangis...mengapa kita tak mendapatkan dia," Joko memberi caption untuk videonya.
Beberapa potret papan bunga unuk Ahok-Djarot yang ditampilkan Joko, bisa bikin kita tersenyum-senyum. Pemilihan kata-kata dari pengirim bunga begitu kreatif.
"Oh Tuhan...Kucinta Basuki...Kusayang Tjahaja...Rindu Purnama...Inginkan Badja," dikirim oleh Mami Cantik Puri Mansion Lagi Mellow mengutip lirik lagu "Dia" milik Anji.
"Pak Ahok-Djarot Atas Peluh Keringat Yang Tercurah Buat Jakarta" dikirim oleh Kami Yang Patah Hati Ditinggal Saat Lagi Sayang-sayangnya.
"God Always Bless You Pak Ahok & Pak Djarot. Thank You For Everything. You Are The Best Gov We Ever Had," dikirim oleh Cupuers Yang Gagal Move On.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Papan Bunga Hingga Monas, Joko Anwar Bikin Panas Haters Ahok"

Posting Komentar