Menjalani Sidang Tuntutan Hari ini, Ini Pernyataan Ahok Membuat Terharu Mendengarnya



Infomenia.net -Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menjalani sidang pembacaan tuntutan terkait kasus dugaan penistaan agama. Seluruh tim kuasa hukum akan mendampingi Ahok.

"Kita taat hukum, apa pun hasil tuntutan kita hadapi," tutur salah satu kuasa hukum Ahok, Ronny Talapessy kepada detikcom, Kamis (20/4/2017).

Ronny berharap sidang yang akan berlangsung pukul 09.00 WIB berjalan lancar. Dia tak ingin berspekulasi terkait tuntutan yang akan dilayangkan jaksa.

Sidang tuntutan ini sempat tertunda pada pekan lalu. Hakim kemudian memutuskan agar sidang dilanjutkan pada hari ini.

Aparat kepolisian tetap akan dikerahkan guna melakukan pengamanan sidang. Akses jalan menuju lokasi sidang sudah ditutup sejak pukul 05.00 WIB.

Tadi malam Ahok sudah menyatakan akan menerima apa pun tuntutan jaksa dalam sidang ini. Ahok mengaku akan menerima dengan sabar dan ikhlas.

"Makanya ini kan takdir hidup orang, kan semua di tangan Tuhan. Saya besok akan jalani dengan sabar dan ikhlas. Apa pun yang dituntut oleh jaksa penuntut umum," kata Ahok di kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (19/4). 



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Menjalani Sidang Tuntutan Hari ini, Ini Pernyataan Ahok Membuat Terharu Mendengarnya"

  1. ini bagian dari politik.posisi pak ahok mungkin sudah dipersiapkan yg lebih strategis yg akan memberangus tikus tikus berdasi.

    BalasHapus