Lagi dan lagi lagu kampanye Anies Sandi jiplak lagu Maluku Jakarta berjudul “Ini Jakarta” yang diluncurkan Januari 2017. Parah banget!



Infomenia.net -Kali ini yang dicontek Anies Sandi lagu Andre Hehanusa yang berjudul “Ini Jakarta” yang dirilis bulan Januari 2017, dan jadi lagu tema kampanye Anies Sandi. Diunggah di instagram Anies sehari lalu, 13 April 2017.
Miskin kreativitas dan tidak ada kontrol adalah fakta Anies Sandi yang sebenarnya. Permasalahan utama dari pemimpin yang gagal adalah 2 hal tersebut, akan sangat fatal jika pemimpin seperti ini memimpin Jakarta kelak.
Keberpihakan Anies adalah pada ambisinya, sehingga dengan mudah dia menerima apa saja tanpa screening yang jelas. Atau memang itu strategi dia untuk memenangkan Pilkada DKI? Jika jawabannya iya, berarti oportunis ini memang nafsunya luar biasa untuk kekuasaan. Bukan sebagai pelayan masyarakat.
Anies adalah contoh calon pemimpin tanpa integritas.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi dan lagi lagu kampanye Anies Sandi jiplak lagu Maluku Jakarta berjudul “Ini Jakarta” yang diluncurkan Januari 2017. Parah banget!"

Posting Komentar