Jelang Coblosan, Warga Jatinegara Jakarta Timur Buat Pernyataan Yang Buat Anies-Sandi Marah



Infomenia.net - Sejumlah warga di Jatinegara, Jakarta Timur, turut ambil bagian dalam acara Isra' Miraj bertajuk 'Jakarta Bersalawat' di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (14/4/2017) kemarin. Mereka terlihat berbaur dengan ribuan jemaah lainnya dalam acara yang dihadiri oleh calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Usai acara tersebut, kepada Netralnews.com, warga Jatinegara itu mengungkapkan alasan mereka mendukung pasangan petahana Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017.
Bagi mereka, Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot, banyak fasilitas yang mereka peroleh, seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS), serta pelayanan publik lainnya.
"Jakarta makin aman, dapat KJP, enak, anak sekolah ditanggung, jalanan jadi bagus, bersih, Transjakarta bagus, padahal baru dua tahun (memimpin) udah banyak perubahan, pokoknya enak deh dipimpin Pak Ahok-Djarot," ujar warga Jatinegara, Ayu dan Jay.
Sementara ketika ditanya alasannya tidak memilih Anies Baswedan - Sandiaga Uno, Ayu menegaskan jika pasangan nomor urut tiga itu masih sebatas janji, sedangkan Ahok-Djarot sudah terbukti.
"Yang pasti-pasti ajalah Mas, yang program-programnya jelas. (Program Pak Anies-Sandi juga baik, Bu) Tapi kan baru omongan doang, kalau Pak Ahok-Djarot kan sudah kenyataan," ujar Ayu.
"Kalau cuma ngomong-ngomong mah, kita juga bisa kali Mas," timpal teman Ayu lainnya.
Seperti diketahui, pemungutan suara Pilkada DKI 2017 akan digelar pada 19 April mendatang, yang diikuti dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Coblosan, Warga Jatinegara Jakarta Timur Buat Pernyataan Yang Buat Anies-Sandi Marah"

Posting Komentar