Istri Djarot Kampanye di Basis Anies-Sandi, Selanjutnya Ini Yang Terjadi



Infomenia.net -Di hadapan sekitar 500 peserta pengajian lansia mendoakan pasangan Ahok-Djarot memenangkan Pilkada 19 April mendatang.

“Kalau Pak Djarot jadi wakil gubernur, saya akan tetap dapat KJL. Sekarang saya sedang tunggu kursi roda. Cucu saya dapat KJP, saya dapat KJL, pak Djarot benar-benar memerhatikan kesejahteraan hidup keluarga kami,” tutur Ibu Mar, 68 tahun.

Menanggapi pernyataan tersebut, Happy Djarot yang hadir memenuhi undangan warga ini mengatakan, semua program yang sudah dijalankan oleh Pemerintah Provinsi DKI sekarang ini akan terus berlanjut. Bahkan, ia bersama ibu Calon gubernur Veronika akan meningkatkan peran perempuan agar dapat menyejahterakan keluarga, melalui program-program PKK. 

“Setidaknya kalau pak Djarot tidak terpilih, bapak masih akan bertugas sampai Oktober. Jadi ibu-ibu jangan khawatir mengenai semua fasilitas yang sudah diterima sekarang ini. Saya mohon izin ibu-ibu yang hadir ikhlas mendoakan agar pasangan Ahok-Djarot bisa memenangkan pilkada nanti,” tutur Happy, di sela acara pengajian keluarga Pisangan Baru, Senin malam (10/04/2017).

Selain melanjutkan KJL, warga juga berterimakasih kepada Happy karena selama ini telah memudahkan kehidupan kesehariannya. “Bagaimana tidak, saya kemana-mana gratis naik Trans Jakarta,  berobat bahkan operasi ditanggung, dua anak saya data KJP. Bahkan saya sekarang tengah mengajukan surat agar ijazah anak saya bisa ditebus pak Ahok,” tutur Ida.

Kehadiran Happy Djarot di Pisangan Baru, merupakan undangan warga agar istri calon wakil gubernur mendekatkan diri pada warganya.  “Saya sebagai pendukung pasagan nomor urut dua ini ingin memberikan semangat atau dukungan moral kepada warga Pisangan Baru dengan kehadiran ibu Happy. Apalagi di sini basis Anies-Sandi. Kami ingin Ahok Djarot menang di sini, dan memenangkan Pilkada DKI nanti. Kami ingin tunjukkan tidak masalah pemimpin non muslim, kami mencari pelayan masyarakat. Di kubu bapak Ahok-Djarot lah kemi menemukan program yang bisa membuat Jakarta jadi lebih baik,” tandas Ulha Soraya, yang juga anggota Muslimat NU.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istri Djarot Kampanye di Basis Anies-Sandi, Selanjutnya Ini Yang Terjadi"

Posting Komentar