Grup Lippo Bantah Anies Baswedan Soal Naik Heli dan DP 0



Infomenia.net -Dalam wawancara dengan Kumparan, Anies mengaku naik helikopter yang dipinjamkan oleh pengusaha Erwin Aksa yang naik dari RS Siloam dan turun di Hotel Aryaduta, RS Siloam dan Hotel Aryaduta keduanya milik Grup Lippo) 
Namun ada bantahan dari Grup Lippo soal heli ini yang tersebar di Media Sosial:
Mengenai banyaknya serangan dari social media berbentuk fitnah dan HOAX, ini adalah klarifikasi.
1. Mengenai Lippo dukung program 0% dan rumah 350jt – Hoax! Kita ga ada rencana ataupun ingin melakukan itu. Acara itu adalah acara ekonomi. Pastinya kita harapkan kemajuan ekonomi dan juga semua hal yang bisa membantu orang tidak mampu, termasuk “affordable living” dan “mass housing” yang dilakukan di setiap negara besar bagi warganya. Sementara lippo belom dan tidak ada rencana, dan juga bukan pengembang pertama, yang melakukan rumah Rp350jt seperti info yang beredar.
2. Mengenai foto HT, Pak James, dan TW – itu foto 2016 di Hari pers national dimana pas-pasan duduk sama-sama. Krn pemimpin media, HT-MNC, James-Beritasatu, TW-JakTV. Wajar saja karena panitia yang susun. Penting: Foto ini BUKAN dalam rangka Pilkada 2017 karena sudah lebih lama.
3. Mengenai statement “Ahok mau menang sendiri”. Hoax! Tidak ada pernah ada statemnt itu dari Lippo. Statement itu telah di edit dari yang asli. Yang beneran sy atau foto berikut ini.
4. Mengenai Anies naik heli lippo ke Aryaduta. HOAX LAGI! Ga bener. Kenapa? Heli Lippo ga ada yang terbang. Area Aryaduta dan Jakarta juga NOTAM (no fly zone) berhubung adanya latihan militer dan kunjungan Wapres Amerika. Bukti email Notam dari Halim Perdana Kusuma saya attach juga di bawah. Info aja anies naik heli orang lain ke Jakarta Utara bukan ke Aryaduta dan bukan heli dari Lippo.
(gerpol)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grup Lippo Bantah Anies Baswedan Soal Naik Heli dan DP 0"

Posting Komentar