Ditolak Warga, Jenazah Terduga Teroris Tuban Dimakamkan di Surabaya



Infomenia.net -Enam jenazah terduga teroris Tuban telah diserahkan ke keluarganya masing-masing dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur untuk dimakamkan di daerahnya.
Namun, jenazah Karno yang dipulangkan lebih dulu, ternyata tidak dimakamkan di tempat tinggalnya, Jawa Tengah. Ia justru dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Putat Gede Surabaya.
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangwra mengatakan tidak disemayamkannya jasad Karno karena ada permasalahan dengan situasi di tempat istrinya di Desa Sidorejo, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.
“Saya tidak bilang jenazahnya ditolak. Tapi memang ada permasalahan di daerahnya,” ujarnya, Rabu (12/4/2017).
Masalah tersebut, yakni warga tempat tinggal istri Karno menolak dimakamkan di Desa Sidorejo karena Karno bukan warga asli desa tersebut. Ia tinggal di Desa Sidorejo karena menikahi SM, warga setempat sejak tiga tahun lalu.
Seperti diketahui, Karno merupakan salah satu dari enam terduga teroris yang tertembak mati di Tuban baku tembak dengan aparat gabungan TNI dan Polri. Ia meregang nyawa di areal kebun jagung Desa Suwalan setelah posisinya terdesak aparat, Sabtu (8/4/2017) lalu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditolak Warga, Jenazah Terduga Teroris Tuban Dimakamkan di Surabaya"

Posting Komentar