Datang Dengan Gagah Naik Helikopter, Begitu Sampai Balaikota Anies Baswedan Shock Berat, Lantaran.....



Infomenia.net -ANIES SHOCK!

Awas hati2 dengan jantungnya, ntar strock lho kalo shock ampe segitunya. Wkwkwkwkwkwkwkwk..........

*****

Jadi ceritanya, yang menang kemarin udah gak sabaran, datangin balaikota pake HELIKOPTER boo' woow 😯 tiba - tiba minta program dia dimasukkan ke anggaran APBD 2017 [sing sabaar too pak, menang aja baru sehari kok udah kayak kebakaran jenggot gitu, banyak kepentingan mendesak yaa 😅😅]

Eh Si Bapak terkejut dan shock, begitu tau anggaran dan proyek2 DKI dilindungi triple password alias E-budgeting DKI. Hanya 3 org yg pegang passwordnya untuk otak atik. Jadi yg ubah angkanya, namanya akan muncul (CMIIW).

Jadi Si Bapak stress karna masuk pun akan ikuti sistem yang sudah pakem.. sampai harga bahan bangunan di depo2 Jkt aja ada dalam sistem. "Gila" nih orang... gitu kali dia mikirnya 😅😅

Terbersit harapan, tahun depan kalo udah dilantik mereka cari ahli IT biar ga usah ada password2an segala..

Dia gak tau kalo Gub yang dia bilang "gila" udah mikir sampai ke situ sehingga sistem tripple password anggaran itu udah bagian dari MoU dgn KPK.
Dia pikir dia bisa melakukan hal yg sama kayak di Kemendikbud sampe overbudget 23,3 T??? NO WAY man...

Mudah2an omas2 yg udah dapat janji hibah, RW yg ngarep 3 miliar, yg ngarep dibantu DP rumah, gak pada ngamuk yaaa..😅😅

Segitunya Gubernur gw, sampai ketika tidak menjabat pun sudah beliau pikirin, yang penting APBD untuk rakyat.. 😍😘

"Jabatan adalah amanah"... cuma omongan dia yang bisa dipegang 100% ✌👍

Padahal Pak Ahok sudah bilang kalo ada yang lebih bagus, lebih hebat, lebih amanah dari dia, pilih saja menggantikan dia.

Jadi buat 57% yang milih krn agama, siap2 terima dosa dan karma ya.. karma masih jalan2, kalo udh kena, anggap saja itu ujian...

Yang terpenting lagi : LEMASIN AJA JANGAN DILAWAN  😂😂

#inimasihawal
#Allahlagingerjain
*****




Subscribe to receive free email updates:

67 Responses to "Datang Dengan Gagah Naik Helikopter, Begitu Sampai Balaikota Anies Baswedan Shock Berat, Lantaran....."

  1. Penonton yg 43%, harap tenang pertunjukan akan segera dimulai.. baru sehari menang sdh nanya brankas negara?ada apa ini? Tanya langsung APBD yg 70T pula? Ngak salah bro? Waduh untung gw punya yg namanya ANJING penjaga uang negara, coba kalau ngak? Habis di rampok.. Pak Ahok.. saya bangga dgn anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu wajib dipertanyakan oleh seorang gubernur baru,,, dan harus dpertanyakan dan diperjelas, kalo duit nya ga sesuai gmn ??? Itu PENTING...!!!

      Hapus
    2. Nemar harus dipertanyakan tapi bukan sekarang.. wong dia belum dilantik..
      niat busuknya sudah mulai dibuka

      Hapus
    3. Betul sekali bg. Masak orang lain makan nangka pak anis yang kenak getah nanti

      Hapus
  2. Dp rumah 0% akan menjadi realita warga jakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rumah nol persen = rumah hantu ya?

      Hapus
  3. memangnya Pak Sandi bodo... meski dilindungi triple atau berapa kalipun password, pasti bisa cari akal untuk ngakalin APBD. Kalo gak gitu mana bisa dia kaya raya bro.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jadi gubernur siapa ? Masa password masih dipegang orang lama... Lucu... Wkwkwk

      Hapus
    2. ente aja otaknya ga nyampe.... maksud PW 3 lapis satunya utk gubernur DKI, mo Ahok keq mo Anies keq masa bodoh...itu sama, tetap akan diserah terimakan (termasuk PWnya)..... sampe disini ente dah bisa nangkep blom??? lol...

      Hapus
    3. It yg kau nol % ade iqbal alimukti. Ahok Djarot masih punya tanggung jawab 6 bulan ke depan sbgai pemimpin DKI sampai pelantikan gubernur baru.semua ada proses, bukan asal comot. Ya jelas mereka yg masih megang. Kmu itu yg lucu ...

      Hapus
    4. Ini yg namanya org bodoh yg asal bicara...klo g ngerti soal e-budgeting yah g usah nunjukin begonya...e-budgeting itu passwordnya ada 3 lapis... Setelah gubernur baru diberi passwordnya dia g bsa pake seenaknya krna hrs sesuai persetujan dan melalui observasi lgsung dua pemegang password lainnya... Bodok...

      Hapus
  4. Berikan waktu buat pemimpin baru.
    Jgn lah komentar kasar lagi.
    Nanti berbalik ke diri anda2 sendiri.apapun hasilnya itulah pilihan masyarakat Jakarta.

    BalasHapus
  5. Berikan waktu buat pemimpin baru.
    Jgn lah komentar kasar lagi.
    Nanti berbalik ke diri anda2 sendiri.apapun hasilnya itulah pilihan masyarakat Jakarta.

    BalasHapus
  6. Makan itu DKI dasar sumbu pendek alias berjiwa sempit.....

    BalasHapus
  7. Masuk jebakan tikus...kwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  8. Kasian pencinta hoak eh salah Ahok pada kebakaran jenggot..😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasian nasbungket hidup dari nasi bungkus rasa telek

      Hapus
  9. Kan yang orang korupsi orang kaya ... Mana ada korupsi orang miskin ??? Hahhahaa ...

    BalasHapus
  10. Ada tagar #Allahlagingerjain

    Itu maksudnya apa ya ?
    Kayaknya yg nulis artikel ini org kafir deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi lu bukan org kafir? Berarti hewan kafir

      Hapus
    2. Hahahaa lucu malah baca komentar ini masih aja ada orang yg menganggap orang lain kafir so, lo udah SUCI???

      Gak punya Kaca d Rumah kali yaa sini Gw beliin

      Hapus
    3. Kafir = non muslim
      KAfir bukan orang non suci
      JAngn salah pengertian yah☺️

      Hapus
    4. @imam pamuji .ahok menang pun gak ada untung nya bagi kaum kristen /tionghoa .malah bikin susah dengan pajak naik pbb dan stnk .usaha juga susah karna harus bayar pajak lbh tinggi .tapi saya gol menengah tidak merasa pusing tapi bagi gol ke bawah lebih di untungkan kan karna ada rusun gratis .fasilitas kjs .fasilitas bus skolah gratis .dana pendidikan gratis utk org tidak mampu .fasilitas utk gol pns .bpjs .pembangunan mrt .dll .nah anda coba pikir kalau ahok ga jadi gubernur .bgaimana nasib org gol ke bawah .

      Hapus
  11. Intinya semuanya Tuhan sdh atur. Pak ahok luar biasa kontribusinya untuk DKI. Skrg jgn menghakimi karena kita bukan hakim yg adil (masih manusia) kita lihat and tunggu aja gimana om anis n sandi berkolaborasi. Apakah lebih baik atau mungkin jauh dri janji kampanyenya. Oke GBU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih seperti itu,, jangan saling menhujat,,, yang calonnya kalah pasti panas... Gitu kan...

      Hapus
  12. Www.infomenia.net ini adalah media dari pendukung ahok dibuat untuk kampanye media ahok ko sekarang di pakai untuk melakukan fitna pasangan no. 3 Sepertinya pendukung akhok sakit haty bangat akhok ga terpilih. Harusnya jd pendukung yg sportif dalam mendukung pasangan masing masing jiwanya belum dewasa

    BalasHapus
  13. Www.infomenia.net ini adalah media dari pendukung ahok dibuat untuk kampanye media ahok ko sekarang di pakai untuk melakukan fitna pasangan no. 3 Sepertinya pendukung akhok sakit haty bangat akhok ga terpilih. Harusnya jd pendukung yg sportif dalam mendukung pasangan masing masing jiwanya belum dewasa

    BalasHapus
  14. Kekalahan kaum bumi bulat di sinyalir karena ketidak pahaman mereka terhadap politik, elite mereka sibukpontang panting merangkul muslim tetapi pengikut mereka justru selalu melakukan hal yg sebaliknya

    BalasHapus
  15. anjir tmpangnya putus asa bgitu ya kowkowkoow

    BalasHapus
  16. Hahahaha
    Cuman mau kasih tau aja
    Tadi ad yg blg udah kaya ngapain korupsi
    Sedikit kritikan
    Aja
    Manusia itu tdk pernah akan puas
    Udah kaya pasti mau kaya lagi
    Mana mungkin mau segitu2 aj

    Wkwkwkw

    BalasHapus
  17. berhenti lah saling menghujat, jagalah persatuan demi kita bersama. biarlah yg mnang membuktikan diri dulu, kan beliau blom menjabat. lbh baik kita share hal2 yg bersifat positif atau fakta yg sudah terbukti bkn dibubuhi dgn asumsi. salam untuk kita semua

    BalasHapus
  18. Think positive bro, semua alan indah pada waktunya

    BalasHapus
  19. Perdebatan Hebat.
    yg jadi Gubernur atau tidak jadi, itu sudah kehendak TUHAN. kog, Lu smua pada pusing sih!! nanti setelah Mereka dipilih (Naik Jabatan) Lu Dikasih Duit berapa? kalo mau debat, mendingan Lu aja yg jadi Gubernur, soalnya Lu lebih berpengalaman.

    BalasHapus
  20. Mdh2an yang terpilih amanah... Allah jg khan yang milih???yang bisa membolak balikkan hati manusia???....

    BalasHapus
  21. Artikel Hoax "yang kebawa suasana isi artikel terus nyudutin pemenang pilgub _BEGOK"


    BalasHapus
  22. Untuk semuanya... Jgn pada ribut2, urus aja diri masing2, negara ini negara pancasila, beragam umat beragama ada di negri indonesia tercinta ini, lebih baik rapatkan barisan bergandengan tangan mari kita bersama2 bersatu, berdoa untuk negri indonesia ini, utk para pemimpin kita biar memimpin negri tercinta ini lebih baik lagi kedepannya... Gak ada gunanya saling mencela, ayo kita bergandengan tangan bersatu memajukan negri indonesia tercinta ini.. Thanks salam persatuan dan kesatuan untuk indonesia tercinta ini

    BalasHapus
  23. Pada pintar semua ya ngomong..
    Perkara simpel diribut ributin. Sampe lupa utang sama teman blm dibayar. Lupa ada keluarga yg perlu dunafkahin. Lupa kalo bsk yg nyari duit dan yang nentuin hidup kita kedepan diri kita sendiri. Hehe. Cukup disimak aja teman2. Masing2 pasti punya kelebihan dan kekurangan. Setiap masa ada orangnya setiap orang ada masanya. Mungkin ini giliran beliau berdua lgi yg dipercayakan memimpin kota lo kedepan. Miris liat dunia sekarang,gampang sekali di adu domba, kadang berdebat untuk hal2 yg tidak ada untungnya. Mending ngurus keluarga coy. Msih banyak masalah keluarga lu mungkin yg perlu lu selesaikan.hehe.

    BalasHapus
  24. Alhamdulillah Allah SWT memilih Anies-Sandi utk memimpin DKI...Seandainya Ahok jdi gubernur sy tdk bs kebayang brp byk perkampungan akan digusur dgn alasan penataan kota namun ujung2x pendirian apartemen yg notabenex pemilik modalx org Tionghoa...proyek2 di DKI kontraktornya org Tionghoa lama2 DKI dijadikan Singapura ke 2 dan Jakarta tinggal mjdi nama saja dan para pendukung Ahok yg setia tinggal gigit jari dan menyesal...Namun penyesalan slalu diblkang Jakarta sdh jadi Singapura pribumi sdh smkin terpinggirkan ditanah mrk sendiri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ternyata anies sandi ga amanah dan penggusuran tetap ada,apa anda masi bs bilang ahok pro org cina, anda blg anda pribumi yg punya tanah air ini, lawan penjajah aja ga pernah, tionghoa jg banyak yg jd pejuang, saya rasa anda org miskin hidup gagal dan pemalas,slalu melihat org tionghoa lbh baik dr anda,jadi anda iri dan dengki karena sebenarnya hidup anda tidak beda dengan tikus got, bau dan kotor

      Hapus
  25. Belum menjabat aja uda bisa orang tau kaya mana kedepan nya ya.....hebat.....klu jd pengikut/fans jgan trlalu panatik kali....yg blh di panatiki ya tuhan bkn manusia.....bagaimana penerus bangsa ini selanjut nya klu sesama masarakat nya seperti ini.....ingat kawan kawan pejuang kita mempersatukan kita mulai dr sabang sampe marauke bkn seperti ini yg mereka minta tp mereka meminta kita bersatu.....kapan kita berkembang klu seperti ini aja

    BalasHapus
  26. Saya lebih baik mendukung siapapun yang terpilih.. Jika benar, ikut sukseskan, kalau salah ya bareng2 dibenarkan. Lha mau gimana lagi. Legowo ki ora gur omong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju skali, kalo sampai anies sandi korupsi sy akan tetap dukung dan dorong dia ke tahanan KPK

      Hapus
  27. Ini sebenarnya kalian hdup dmn sih?. Sma2 d indo,cri mkn d indo.pda ribut sndri2.coba klo yg kalian yg mnghina it jd pemimpin, bsa kagak lu?.klo gk sanggup gk usah banyakin komentar.mulut duank yang d gedein,otak pada dangkal.koar2 gk ad guna

    BalasHapus
  28. Mari kita duduk manis dan memandang dr jauh.....
    Yg setuju angkat tangan.

    BalasHapus
  29. gunakan dalil agama,aksi bela agama, anti kafir, anti etnis china padahal didukung kafir dan china.. ternyata memang benar dibohongi pake .. dan macam2 itu..

    BalasHapus
  30. YANG PADA KOMENTAR HANYA PINTAR MEMAINKAN LIDAH DAN BIBIR NYA SENDIRI...SIAPAPUN GUBERNURNYA..APAKAH ADA PENGARUH BESAR BUAT ANDA ANDA..??MIKIR...
    GAK PERLU ANDA ANDA RIBUT DAN SALING MEMPERSOALKAN SIAPA MENANG SIAPA KALAH...NGACA DIRI SENDIRI SAJA,,,APAKAH HIDUP DIRI ANDA SUDAH LEB7H BAIK...???JANGAN SOK PINTAR..
    YANG PASTI DISAAT AHOK JADI GUBERNUR...PENATAAN KOTA JAKARTA MEMANG LEBIH BAIK..ITU SAJA...JUGA BANYAK KERINGANAN KERINGAN AHOK BERIKAN UNTUK RAKYAT TAK MAMPU...YG TAK MEMAHAMI DAN TAK MELIHAT SECARA NYATA...ATAU MEMANG SENGAJA MATA NYA TELINGANYA DIBUTAKAN DAN DI TULIKAN GAK PERLU BERI CELOTEH GAK PENTING....SEMUA PEMBICARAAN MU SEMUA..BAUK NEGATIF MAUPUN POSITIF TENTANG AHOK DAN ANIS...TERLIHAT JELAS ANDA ANDA ITU SEPERTI APA SIFAT,SIKAP.DAN INTELEKTUAL ANDA...
    MERDEKA
    MERDEKA
    MERDEKA..

    BalasHapus
  31. Teman" pendukung Pak Anies-Sandi, sebaiknya komen" para Ahoker yg negatif tdk perlu ditanggapi/abaikan saja krn itu semua sbg luapan kekewaan mereka. Biarlah mereka bicara apapun tp kita stay cool n tdk terpancing krn. Belajar bijak. SEMOGA MEREKA MENDAPAT PENCERAHAN.

    BalasHapus
  32. Teman" pendukung Pak Anies-Sandi, sebaiknya komen" para Ahoker yg negatif tdk perlu ditanggapi/abaikan saja krn itu semua sbg luapan kekewaan mereka. Biarlah mereka bicara apapun tp kita stay cool n tdk terpancing krn. Belajar bijak. SEMOGA MEREKA MENDAPAT PENCERAHAN.

    BalasHapus
  33. Stop bilang kafir2. Memangyg kalian bilang kafir bukan manusia ciptaan Tuhan? Kenapa harus meng"kafir"kan ciptaan Tuhan. Kalau mau protes, sikahkan protes sama Tuhan kenapa menciptakan "kafir" yg menurut kalian salah. Manusia, hewan, tumbuhan semua itu ciptaan Tuhan. Saling menghormati semuanya. Kalian bukan Tuhan. Tuhan saja tidak mengkafirkan orang. Apa kalian lebih tinggi derajat dari Tuhan???

    BalasHapus
  34. semoga jakarta lebih baik kedepannya
    http://goo.gl/VkB8bJ
    http://goo.gl/GcBtsh

    BalasHapus
  35. Tunggu datangnya khilafah islam di indonesia dan tunggu kiamatnya saja.. Ingat dosa anda sebelum anda mengingat dosa orang lain.. Ingat hutang anda sebelum anda mninggalkan dunia..
    Ingat ibadah anda sodaqoh anda sebelum anda di siksa.. INGATLAH.. !!

    BalasHapus
  36. BAPAK2, IBU2, OM2, TANTE, MARILAH KITA BERBAIK SANGKA SATU SAMA LAINNYA. KARENA ALLAH SUKA YANG BAIK2. BIARKAN YANG TERPILIH BEKERJA DULU. DAN YANG TIDAK TERPILIH KITA UCAPKAN TERIMA KSIH ATAS PENGABDIANNYA PADA WARGA JAKARTA TERCINTA. SALAM DAMAI UNTUK SEMUA.

    BalasHapus
  37. Biarin aje, biasalah kalau pihak kalah selalu iri hati, cari2 berita hoax. Padahal hatinya hancur lebur wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  38. Wkwkwkwkwkwkwk..
    Mang enkkkkkkkk..
    Bang ahok gitu lohhhh..
    Sudah berpikir 100 langkah lbh maju..

    BalasHapus
  39. Zaman sekarang berita dibikin sesuai kepentingan,kalo ga kepentingan pribadi ya kepentingan kelompok, ga peduli berita itu benar atau salah, yang penting bisa puasin nafsu.

    BalasHapus
  40. Zaman sekarang berita dibikin sesuai kepentingan,kalo ga kepentingan pribadi ya kepentingan kelompok, ga peduli berita itu benar atau salah, yang penting bisa puasin nafsu.

    BalasHapus
  41. Adu domba.. Adu domba.. Nocoment!! Jangan mau di adu domba.. Mari kita mikirin diri sendiri dulu.. Politik ya politik.. Kita ya kita..

    BalasHapus
  42. Halo,
    Saya Nurliana Novi Saya ingin membagikan karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi itu buruk di beberapa negara.
     Saat ini saya tinggal di jakarta disini di indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya.
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dipercaya oleh ELINA JOHNSON LOAN FIRM.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM Rp500.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam setelah saya melamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui ELINA JOHNSON LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya mohon saran anda jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ELINA JOHNSON LOAN FIRM. Hubungi mereka melalui email:. (Elinajohnson22@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus
  43. Halo,
    Saya Nurliana Novi Saya ingin membagikan karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi itu buruk di beberapa negara.
     Saat ini saya tinggal di jakarta disini di indonesia. Saya seorang Janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan Juli 2016 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya.
    Saya adalah korban penipuan pemberi kredit 4-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman-teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang dipercaya oleh ELINA JOHNSON LOAN FIRM.
    Bagi orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON LOAN FIRM Rp500.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam setelah saya melamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui ELINA JOHNSON LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya mohon saran anda jika anda membutuhkan pinjaman silahkan hubungi ELINA JOHNSON LOAN FIRM. Hubungi mereka melalui email:. (Elinajohnson22@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurliananovi96@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus
  44. Definisi kafir dan domba tersesat itu apa ya??? pahami itu dulu baru berkomentar.. stelah itu pahami arti tolelaransi.. baru bicara politik dipermonggo.. jgn merasa pintar klo msih terus gagal paham.. menyebar provokasi klo cinta indonesia. kita trus berpolemik dgn isu agama. sementara ancaman thd negara ada didpn mata.. sadarlah wahai anak bangsa.

    BalasHapus
  45. Saya ingin semua orang membaca pesan ini dengan saksama. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dengan kreditur kreditur legit, saya telah menderita di tangan kreditor internet palsu di situs-situs tertentu, saya telah mengajukan beberapa perusahaan pinjaman di sini dan yang mereka lakukan hanyalah meminta saya untuk Pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Saya merasa sakit karena hutang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman agar bisa menghasilkan hutang yang lebih besar. Saya senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dialah yang memberi tahu saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN LOAN FIRM, dan saya mengajukan pinjaman sebesar 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, Saya pikir saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi saya sangat senang saat pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari setelah mendaftar. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan stabil secara finansial saat saya menulis pesan ini. Jadi jika ada di antara Anda yang mengajukan permohonan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di emailnya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman nyata, yang lain salah. Ikuti saja semua prosedur di Nicole Morgan dan saya jamin Anda akan mendapatkan pinjamannya, jadilah bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, hubungi ibu Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
    Hubungi saya juga supaya saya bisa memberikan informasi lebih lanjut dan penjaga hadijaboften2@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  46. Nyimak komentar kok lucu2.
    Daripada pada ribut ya mendingan siapapun yg menang di dukung, terutama bagi warga jakarta, karena yg bserhubungan langsung.
    Toh sekarang kan rakyat udah pada pinter, bisa menilai kinerja pemimpinya. Kalau bagus ya di dukung samapi poolll, kalau kurang bagus ya di ingatkan supaya kinerjanya gak turun.... Yg namanya kepemimpinan itu kan pasti butuh kritik, saran,dan dukungan. Supaya bisa berjalan baik. Jadi, siapapun yg memimpin ya di iringi dan di perhqtikan, supaya bisa berjalan sesuai dengan keinginan rakyat yg di pimpinya....

    BalasHapus
  47. Maaf saya muslim sejati,tapi saya belom pernah bilang ke saudara saya baik yg se agama atau non muslim kafir,,,karena saya ngak punya hak untuk mengkafirkan orang lain,,jangan lah jadi orang yg munafik dengan membenarkan diri sendiri tanpa melihat kebenaran orang lain walau itu non muslim,Islam itu rahmatan lilalamin, bukan rahmatan lilmuslimin,Kita semua Indonesia berbahasa satu,berbangsa satu Dan bernegara satu,tampaknya kita harus kembali ke tahun 1928,dan bersatu meng ikrarkan sumpah pemuda kembali,karena nilai2 sumpah pemuda saat ini sudah hilang,oh yaaa negara ini bukan negara Islam,NKRI harga mati,,,,

    BalasHapus
  48. Ini untuk menginformasikan kepada seluruh masyarakat bahwa ALIMIN MUHAMMAD LOAN COMPANY, sebuah perusahaan keuangan, yang terdaftar, pemberi pinjaman uang yang sah dalam keadaan baik. Kami menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang berada dalam kekacauan finansial atau yang memerlukan dana untuk memulai bisnisnya sendiri, atau Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutangnya atau melunasi tagihannya atau memulai bisnis yang bagus. Jika berminat hubungi kami via email kami. ; (Aliminmuhammadloancompany@gmail.com)
    Anda disarankan untuk mengisi dan mengembalikan rincian di bawah ini ..
    Namamu : ______________________
    Alamat Anda : ____________________
    Seks Anda: __________________________
    Usia kamu ________________________
    Negaramu: ____________________
    Pekerjaan Anda: __________________
    Tujuan Anda untuk pinjaman____________________
    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan: ______________
    Durasi Pinjaman: ____________________
    Pendapatan bulanan : __________________
    Nomor handphone: ________________
    Sudahkah Anda mengajukan pinjaman: ________________
    Hubungi kami via; (aliminmuhammadloancompany@gmail.com)
    Bertindak cepat dan keluar dari tekanan finansial, kekacauan, dan tantangan.
     Semoga berhasil.........

    BalasHapus
  49. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus