Dagelan FPI: Rizieq Umroh Atas Undangan Raja Salman, Padahal Hadiah dari Orang Ini



Infomenia.net -Sebuah akun curut dengan nama Condet Warrior memposting foto dan berita, Rizieq sedang berada di Saudi Arabia untuk umroh.
Yang menggelikan, akun curut FPI itu menyebutkan kalau Rizieq diundang Raja Salman dan sedang disambut pengawal Raja Salman.

Cuitan akun twitter @CondetWarrior, Rizieq tiba di Arab Saudi atas undangan Raja Salman.

Hahahahahaha
Mana mungkin kalau undangan Raja Salman dan mendapat sambutan dari pintu yang biasa dilewati jamaah umroh yang lain, bukan jalur VVIP yang diperuntukkan tamu Raja.
Curut FPI memang jago ngibul selain fitnah. Mereka mudah berbohong dikiranya masyarakat Indonesia kumpulan orang-orang bodoh seperti Laskar FPI yang mudah dibodohi oleh Rizieq.

Ditambah dengan foto-foto lain yang menunjukkan Rizieq umroh bagaikan gelandangan bukan sebagai tamu Kerajaan Saudi Arabia yang penuh fasilitas mewah.
Foto-foto Rizieq yang katanya diundang Raja Salman padahal umroh.
Menurut sumber Gerilyawan, Rizieq Shihab umroh atas hadiah dari Prabowo yang sukses memenangkan Anies-Sandi dengan intimidasi SARA. Hal ini terbongkar dari video di atas.
Rizieq umroh juga sebagai alasan ngeles dari demo besok Jumat karena Rizieq diancam kalau masih ikut demo maka videonya dengan Firza akan tersebar ke seluruh penjuru dunia. 
Terbongkar sudah dongeng curut FPI yang menyebutkan Rizieq umroh karena undangan Raja Salman, ternyata hadiah dari Prabowo dan ngeles dari demo.
Hahahahaha
(Gerpol)



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Dagelan FPI: Rizieq Umroh Atas Undangan Raja Salman, Padahal Hadiah dari Orang Ini"