Beredar WA Konsultan Politik Anies-Sandi Yang Ketakutan Hadiri Debat di Kompas TV


Infomenia.net -Heboh jagat maya!
Rencana debat di KompasTV yang seharusnya menampilkan 2 Paslon Ahok Djarot dan Anies Sandi gagal total karena Anies Sandi menolak untuk datang. Hal ini berawal dari dilayangkannya surat ke KompasTV dari timses Anies Sandi yang mengintervensi acara dengan cara dan aturan yang mereka mau. Kontan saja hal ini ditolak karena sudah naik iklan berkali-kali dan surat dikirim dadakan seperti tahu bulat.

KompasTV jelas rugi dalam hal ini, acara yang direncanakan gagal karena konfirmasi dadakan #AniesTakutDebat. Absennya Anies Sandi disebabkan banyak faktor yang intinya cuma 1 yaitu #AniesTakutDebat, pengalaman debat sebelumnya Anies dikepret habis karena mengandalkan data abal-abal dan Anies halu dengan Visi dan Misinya yang mirip Dunia Fantasi.
Ahok Djarot tetap datang di acara dan KompasTV melalui Rosiana Silalahi tetap melaksanakan acara ini dengan sedikit modifikasi, karena akan sangat aneh jika debatnya jadi Ahok VS Djarot.
Tagar #AniesTakutDebat melejit jadi trending topic Indonesia untuk beberapa jam, kalau kita simak tagar ini cukup menarik seperti ini:
(gerpol)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar WA Konsultan Politik Anies-Sandi Yang Ketakutan Hadiri Debat di Kompas TV"

Posting Komentar