Yess.....Karier di DPRD DKI Tamat Setelah Haji Lulung Resmi di Pecat PPP Djan Faridz



Infomenia.net - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ‎Djan Faridz bertindak tegas kepada Haji Abraham Lunggana.
Pasalnya, ketua DPW PPP DKI yang lebih dikenal dengan sebutan Haji Lulung itu memilih mendukung duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada pilkada di ibu kota RI.
Sikap Haji Lulung memang berseberangan dengan PPP Djan Faridz yang sejak awal mendukung duet Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat. Djan mengatakan, Lulung telah bertindak menyalahi anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART) di partai berlambang Kakbah itu.
Karenanya, Djan pun memecat Lulung. "Betul (Lulung dipecat red) karena melanggar AD/ART partai,” ujar Djan melalui layanan pesan singkat, Senin (13/3).
Djan menegaskan, pemecatan atas Lulung diambil berdasar keputusan DPP PPP. Ketua umum PPP versi munas di Jakarta itu tak mau menoleransi kadernya yang melanggar AD/ART.
Karenanya Djan menegaskan, pemecatan atas Lulung memang didasari keputusannya mendukung Anies-Sandi. "Betul sekali (pemecatan terkait dukungan Lulung ke Anies-Sandi)," ucap Djan.

Karier di DPRD DKI Tamat

PPP sudah resmi memecat Abraham Lunggana (Lulung) sebagai kader partai berlambang Ka'bah tersebut. Lalu bagaimana posisi Lulung sebagai Wakil Ketua DPRD DKI?

"Pecat juga," kata Ketum PPP Djan Faridz saat dihubungi lewat pesan singkat, Senin (13/3/2017).

Djan Faridz belum menentukan pengganti Lulung nantinya di DPRD DKI. Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan Lulung sebelum akhirnya memutuskan untuk memecat yang bersangkutan dari kepengurusan PPP.


"Sudah dihubungi berkali-kali," tuturnya.

Lulung dipecat dari PPP karena melanggar AD/ART. Sebelumnya, Lulung sudah mendeklarasikan dukungan ke Anies-Sandi di Pilgub DKI padahal PPP Djan adalah pendukung Ahok-Djarot. 

Pemecatan Lulung mulai berlaku hari ini. Menurut Djan, Lulung sudah melanggar AD/ART soal keputusan DPP PPP pada Pilgub DKI 2017 yang mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Berlaku mulai hari ini (pemecatan Lulung). (Melanggar) Keputusan DPP," ujar Djan 





Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Yess.....Karier di DPRD DKI Tamat Setelah Haji Lulung Resmi di Pecat PPP Djan Faridz"

  1. Korban demi korban berjatuhan yg memusuhi Ahok dan Djarot.... siapa menyusul H. Lulung.
    #EfekPilgubJakarta2017

    BalasHapus