Infomenia

Jumat, 31 Maret 2017

Ya Ampun, Demi Ambisi DP Rumah 0 % Sandiaga Akan Hapus Program Ahok Yang Ini



Infomenia.net -Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengatakan akan mengubah program pasukan merah yang dimiliki Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Menurut Sandi sapaan Sandiaga Uno, program rumah dengan DP Rp 0, lebih baik. 

"Kita akan ubah, kita akan ada rumah dengan DP Rp 0," kata Sandiaga Uno di Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat, Kamis 30 Maret 2017. 

Sandi menyebut, program rumah yang ia miliki lebih baik dari program Ahok-Djarot. Untuk itu, jika terpilih, program rumah Rp 0 otomatis menggantikan program petahana. 
"Pasukan merah bisa lanjut, bisa dilanjutkan, tapi bukan dengan program Pemprov langsung, mungkin dengan CSR," kata dia.

Sandi belum bisa memberikan informasi soal lokasi pembangunan rumah Rp 0. Itu dilakukan untuk menghindari para spekulan tanah. 

"Saya nggak bisa ceritakan, karena akan menjadi ajang spekulasi para pengembang dan spekulan tanah. Kita sudah menghadirkan beberapa lokasi, referensi ini sudah diajukan di beberapa negara," ujar dia. 

Comments
0 Comments

0 komentar