Warga Grogol Utara : Pak Anies Saya Mau Rumah, Bagaimana caranya? Jawaban Paslon Nomer 3 Ini Sungguh Mengejutkan




Infomenia.net -Warga Grogol Utara, Kemayoran Lama, Jakarta Selatan mendapat sosialisasi program andalan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies diminta membuktikan janjinya memberikan rumah dengan tanpa uang muka itu.

"Pak saya mau rumah pak bagaimana caranya. Saya warga DKI, masih mengontrak," teriak salah satu warga kepada Anies, Kamis 8 Maret 2017.

Mendengar teriakan itu, Anies kemudian menjawab permintaan warga dengan menjelaskan teknis program rumah tanpa DP. Anies berjanji tidak akan mempersulit warga DKI yang belum memiliki rumah milik sendiri. "Jadi caranya diberikan kredit. Tapi harus menunjukan bisa menabung," ujarnya.

Kredit rumah tersebut, lanjut Anies, akan dibuat seminim mungkin, agar terjangkau. Warga, kata dia, cukup mengisi rekening tabungan selama enam bulan sebagai bukti bisa konsisten melunasi kredit.

"Nabung dulu enam bulan. Kalau ada tanahnya, ada asetnya. Saya kecewa warga Jakarta hanya kontrak terus, sewa terus," kaya Anies.metronews.co



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Warga Grogol Utara : Pak Anies Saya Mau Rumah, Bagaimana caranya? Jawaban Paslon Nomer 3 Ini Sungguh Mengejutkan"

  1. saya mau tanya beda nabung 6 bulan dengan dp apa coba? nabung 6 bulan harus brp banyak baru bisa diterima kreditnya? harus jelas itu

    BalasHapus