Tuduh Ahok, Ternyata Sandiaga Uno Ketemu Investor Hongkong Bahas Beginian



Infomenia.net -Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno hari ini kembali melakukan pertemuan dengan forum investor CLSA (Credit Lyonnais Securities Asia) yang berbasis di Hongkong. Ada beberapa program Anies-Sandi yang dikatakan Sandiaga menarik bagi para investor.

"Yang paling menjanjikan adalah program rumah dengan DP Rp 0. Dan mereka bilang di Cina, dan juga di Singapura menyatakan memang sudah sangat lazim," ujar Sandiaga di Merah Delima Resto Jalan Aditiawarman No. 47, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Para investor mengaku heran dengan rumah dengan DP 0 Rp yang baru dicanangkan Anies-Sandi untuk Jakarta. Program tersebut sebelumnya telah banyak diterapkan di negara lain seperti Cina dan Singapura.

"Yang kedua program OK OCE, dia bilang belum pernah ada program inovasi kewirausahaan yang bisa secara sukses diluncurkan dalam proses politik," sebut Sandiaga.

Tertarik dengan program One Kecamatan One Center (OK OCE), Sandiaga kemudian menjelaskan pilar-pilar dari program tersebut ke para investor. Diskusi dengan investor tersebut dikatakan Sandiaga sangat menarik karena adalah pengusaha sukses yang memulai bisnisnya dari awal.

"Saya cerita mengenai garasi inovasi, saya cerita mengenai kredit khusus untuk perempuan yang sudah terbukti di beberapa negara berjalan dengan baik," kata Sandiaga.

Terkait dengan program rumah DP Rp 0, Sandiaga menegaskan tidak akan menutup potensi kemitraan dengan siapapun. "Kita tidak akan menutup potensi kemitraan dalam memberikan akses terhadap perumahan murah kepada warga Jakarta. Selama tentunya dilakukan dengan asas keterbukaan dengan asas keteradilan," pungkasnya. 
(nvl/imk)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tuduh Ahok, Ternyata Sandiaga Uno Ketemu Investor Hongkong Bahas Beginian"

Posting Komentar