Infomenia

Selasa, 28 Maret 2017

Rapat Aksi 313 di Markas FPI Bocor! Ini Strategi Mereka



Infomenia.net -Aksi 313, Jumat, 31 Maret 2017 di Masjid Istiqlal yang kemudian diteruskan ke depan Istana Negara dirapatkan di markas FPI di Megamendung Bogor, Jawa Barat. Terungkap aksi itu digerakkan oleh FPI namun atribut yang dimunculkan adalah atribut-atribut FUI.
Aksi tersebut akan melibatkan tokoh-tokoh seperti Rizieq Shihab, Arifin Ilham dari Azzikra dan Gymnastiar (Aa Gym).
Dalam rapat itu juga dibuat kesepakatan agar bukti-bukti kasus yang menjerat Rizieq Shihab, Imam Besar FPI dihilangkan melalui bantuan Bapak Wiranto.
Berikut laporan intelijen terkait rapat di Markas FPI:
Selamat pagi, mhn ijin melaporkan hsl pulbaket RENAKSI Pergerakan massa 313 Tahun 2017 sbb:
1. Pada hr Minggu 26 Maret 2017 bertempat di Markas Syariah Megamendung Bogor telah dilakukan pertemuan beberapa Tokoh GNPF-MUI & membahas Rencana Aksi 313.
2. Pertemuan dipimpin oleh M. Rizieq Shihab dengan hasil / setting Aksi disepakati :
a. Seluruh jajaran FPI agar menggerakan massa element Islam tapi dalam Aksi nanti atribut FPI jangan muncul, yg muncul harus FUI.
b. Rapat Persiapan & Pelaksanaannya aksi 313 nanti seluruh element bisa koordinasi ke Markas Syariah Megamendung (M. Rizieq Shihab) & Al Dzikra – Bogor (Arifin Ilham).
c. Kerahkan massa sebanyak”nya mulai hari Kamis – Jumat : 30 – 31 Maret 2017 untuk menduduki Gedung DPR-RI dengan tuntutan “Penjarakan Ahok”.
d. Untuk mengelabui Intel, sebarkan issu Longmarch tapi target sebenarnya massa Aksi Bergeser ke seluruh TPS & melakukan Razia thdp “Pemilih Gelap”.
e. Targetnya Ahok harus kalah & dipenjarakan.
f. Pergerakan massa aksi dari JABAR harus lebih banyak & dibicarakan dengan Arifin Ilham, Aa Gym & Husni Thamrin.
3. Diluar Rencana Aksi, M. Rizieq Shihab meminta Kuasa Hukum GNPF-MUI (M. Kapitra Ampera) supaya mengambil semua Barang Bukti kasus M. RIzieq Shihab yg ada di semua Penyidik Polri melalui bantuan Pak WIRANTO.
ANALISA
Rencana aksi 313 akan memangfaatkan semua potensi masa dgn melalui medsos dan DPC FPI serta simpatisannya di bbrp Wilayah khususnya DKI dan JABAR.
bertepatan dgn tgl tsb diperoleh informasi bhw BEM seluruh Indonesia pd tgl 30 sd 31 akan melaksanakan unras ke DPR/ MPR RI (MSH KITA DALAMI) terkait mslh kss korupsi E KTP, apabila hal tsb terjadi maka kemungkinan akan ada dua masa yg tikpul bersamaan waktu dan tempat.
Prediksi
Kegiatan 313 bila terlaksana akan menyebabkan potensi gangguan kamtibmas dan potensi konflik pro dan kontra serta jmlh masa dari dua kepentingan.
(gerpol)

Comments
2 Comments

2 komentar

28 Maret 2017 13.10 Delete comments

Initermasuk tanda-tanda Indonesia memasuki jaman goro-goro. Oleh sebab itu tingkatkan pengetahuan hakekat dan makrifat agar diri kita bisa sehat dan selamat. Sebab dikedua belah pihak akan ada korban. Baik itu dari pi9hak pembela sareat Arab ( NABI MUHAMMAD )dan ada juga korban dari pembela sareat Indonesia ( NABI ADAM ).

Reply
avatar
29 Maret 2017 03.51 Delete comments

Yakin.... bahwa Polisi akan siap siaga mencegah dan menghadapi semua ini. Sejengkalpun polisi tidak akan mundur.

Reply
avatar