Putaran ke 2 Relawan Agus - Sylvi Berbondong - Bondong Dukung Ahok - Djarot



Infomenia.net -Belasan relawan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Basuki-Djarot Center, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017).

Anak-anak muda yang mengenakan kaus hitam bergambar Agus Harimurti dan Sylviana Murni ini secara simbolis mengenakan kemeja kotak-kotak dan menutupi kaus yang mereka kenakan.

(Baca juga: Relawan Resmikan "Basuki-Djarot Center")

Seorang relawan AHY, Angga, mengatakan bahwa ia dan teman-temannya yang masih remaja itu diajak oleh kader PDI-P di lingkungan mereka, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, untuk mengalihkan dukungannya kepada Ahok-Djarot.

"Kami dukung Ahok dari nomer 1 ke 2 karena Pak Ahok bagus kan tuh enggak pernah salah, ada program apa saja tuh, KJP, penanggulan Kali Ciliwung, pokoknya bagus," kata Angga di Basuki-Djarot Center, Jakarta Pusat, Sabtu.

Angga mengatakan, sebelumnya ia dan teman-temannya di karang taruna mendukung Agus saat putaran pertama dengan mengampanyekan sosok Agus-Sylvi ke keluarga, tetangga, dan teman-teman mereka.

Sekarang, mereka akan mengalihkan dukungan untuk Ahok. "Insya Allah nanti bakal bantu supaya semua orang tahu (Ahok-Djarot)," kata Angga.

(Baca juga: Sandiaga Pakaikan Baju Anies-Sandi ke Relawan Agus-Sylvi)

Adapun Koordinator Basuki-Djarot Center, Sylver Matutina, optimistis relawan-relawan ini hanyalah sebagian kecil dari relawan lainnya yang akan bergabung di bawah Basuki-Djarot Center.

"Kita tahu ini kemenangan yang tertunda, bukan ingin jemawa, tetapi banyak pendukung yang bisa bergabung," kata Sylver.kompas



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Putaran ke 2 Relawan Agus - Sylvi Berbondong - Bondong Dukung Ahok - Djarot"