Pengurus Demokrat Kecamatan Matraman Membelot, Kini Dukung Ahok-Djarot. Alasannya Bikin Kaget.....!

Deklarasi dukungan pengurus Partai Demokrat Se-Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat 


Infomenia.net -Pengurus Partai Demokrat Se-Kecamatan Matraman, Jakarta Timur mendeklarasikan dukungan kepada calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat atau Badja.
Deklarasi dipimpin Eman Roy, pengurus Partai Demokrat Kecamatan Matraman Jakarta Timur.
Roy mengatakan, pihaknya siap memenangkan Badja, untuk kembali menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada 19 April 2017.
Dukungan ini ikhas dan sepenuh hati dalam Barisan Gerakan Ahok-Djarot Mercy Matraman Jakarta Timur atas kesadaran setelah pasangan AGus-Sylvi tidak lolos pada putaran ke 2.
"Dukungan terhadap pasangan Ahok-Djarot adalah dukungan yang realistis setelah pada putaran pertama kami berjuang untuk AHY-Sylvi," kata Eman Roy, di Jakarta Timur, Minggu (12/3/2017).
Menurutnya, pertemuan antara SBY dan Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada beberapa hari lalu, ikut mempengaruhi gelombang dukungan massa dan kader Partai Demokrat kepada pasangan Ahok-Djarot.
"Kami sangat menyadari Ahok-Djarot. Yang jelas kerjanya lebih nyata apa yang sudah dikerjakan untuk kemajuan Warga Jakarta, ditambah Aksi minum Teh Bersama antara Presiden Jokowi dan Ketum Partai Demokrat Bapak Soesilo Bambang Yudhoyono adalah kode keras termasuk untuk Pilgub DKI Jakarta pada putaran 2 nanti," katanya.
Hadir dan diundang dalam deklarasi tersebut tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot Jakarta Timur, Dwi Rio Sambodo, sekaligus menerima pakta Dukungan Partai Demokrat Kecamatan Matraman.
"Kami siap untuk berjalan bersama-sama dalam perjuangan ke depan yang utamanya tentang pemenangan Ahok-Jarot khususnya di Matraman, umumnya di Jakarta Timur. Apalagi kawan-kawan Tim AHY memulai terlebih dulu ke tempat kami. Artinya kami tangkap itu sebagai kehendak yg keras dan bulat utk menyatukan bersama kami Ahok-Djarot," kata Dwi Rio Sambodo yang juga anggota DPRD DKI Jakarta Komisi A.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengurus Demokrat Kecamatan Matraman Membelot, Kini Dukung Ahok-Djarot. Alasannya Bikin Kaget.....!"

Posting Komentar