Nah Loo, Partai Demokrat Marah Atas Tindakan Sandiaga Uno



Infomenia.net -Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno menanggapi pihak Partai Demokrat yang keberatan ketika ia mengenakan pakaian khas Agus Yudhoyono-Sylvina Murni, "tacticool", terlebih lagi tanpa seizin pasangan calon nomor urut satu di Pilkada DKI 2017 putaran pertama itu.

"Saya kemarin diminta pakai oleh para pimpinan posko di Kebayoran Lama. Saya sebagai tamu memenuhi permintaan tuan rumah, ya saya pakai," kata Sandiaga saat dihubungi via telepon oleh Liputan6.com di Jakarta (Kamis, 2/3/2017) siang ini.

Sandiaga Uno menegaskan jika ia hanya bermaksud menghargai dan memenuhi permintaan dari para relawan untuk memakai baju "tacticool" yang khas dari paslon Agus-Sylvi tersebut.

"Saya sebagai tamu hanya menghargai permintaan dari tuan rumah yang mengundang untuk memakai baju itu ya tentunya saya sebagai tamu, saya menghormati," jelas dia.
Saat itu, lanjut Sandiaga, dirinya tidak mengetahui jika untuk menggunakan baju tersebut harus mendapatkan izin dari pihak partai pengusung pasangan calon Agus-Sylviana.

"Di situ tidak diumumkan bahwa harus mendapat restu dari Wasekjen untuk diperbolehkan untuk memakai baju itu selama momen (acara) itu. Biarkan itu menjadi masalah internal dan saya menghormati dinamika internal dari Demokrat," tambah Sandiaga.

Peristiwa ini terjadi saat Sandiaga menghadiri undangan dari tim pemenangan relawan pasangan calon (paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di kawasan Kebayoran Lama, Selasa, 28 Februari 2017 yang lalu.

"Intinya saya tidak mau banyak komentar untuk yang di Twitter dan komentar-komentarnya karena saya pikir itu urusan internal dari Demokrat, sebagai Wasekjen (Rachland Nashidik)," pungkas Sandiaga.

Partai Demokrat mengaku keberatan ketika calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengenakan pakaian khas Agus Yudhoyono-Sylvina Murni. Apalagi, tanpa seizin pasangan calon Agus-Sylvy.

"Kalau orang mau minta tanaman di rumah tetangga, izin dulu ketuk pintu. Ini nggak ketuk pintu, baju yang dijemur juga dipakai," ujar Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (2/3/2017).liputan6



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nah Loo, Partai Demokrat Marah Atas Tindakan Sandiaga Uno "

Posting Komentar