Lo Lo Sesama Pendukung Anies - Sandi Bertengkar di Twitter



Infomenia.net - Media sosial dihebohkan dengan postingan dari akun twitter yang mengatasnamakan Ustad Haris, @CangHaris. Pasalnya, akun tersebut memposting gambar yang memuat kalimat 'Pergub Ikhtilath DKI Jakarta' dengan memuat sejumlah poin dan tulisan 'Salam Bersama, Pilih No 3 untuk Jakarta'.
Di bawah postingan tersebut, @CangHaris memposting kalimat yang mengajak pendukung pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk menyebarkan foto tersebut.
"Ayo sebarin biar Hoaxer Kepanasan, ini rancangan Pergub #JakartaBersyariah," tulis akun tersebut.
Akun @CangHaris mengklaim, rancangan Pergub DKI tersebut adalah komitmen pasangan Anies-Sandi untuk mendukung penegakan Syariah di Jakarta.
Cuitan @CangHaris ini kemudian disahuti Rachel Maryam Sayidina lewat akun @cumarachel.
Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu menyebut, bahwa rancangan pergub Ikhtilath DKI Jakarta tersebut cuma bohong semata.
"Percaya? Anies bagian dari jaringan ISIS Radikal yg kl menang bakal jadikan JKT pake hukum Syariah? Come on you are smarter than that!" tulis Rachel.
Namun akun @CangHaris berkukuh, rancangan Pergub tersebut merupakan komitmen Anies-Sandi kepada relawan. Bahkan dia menyebut sudah ada kontrak politiknya.
"Komitmen #AniesSandi jelas mendukung penegakan syariah. Waktu laskar jumpa dengan bang @aniesbaswedan sudah ada akad kontrak. Sudari tau ?" tulis @CangHaris.
Menanggapi postingan tersebut, Rachel kembali memposting bantahan. Dia menduga akun tersebut merupakan akun palsu.
"Rasanya saya tau.. tau kalau anda berbohong. Sudah urus saja akun resmi teman nganumu.. kita adu program jangan sebar fitnah. Have dignity!" tulis Rachel.
Bantahan antara kedua akun tersebut terus berlanjut. Bahkan kemudian diikuti oleh sejumlah akun lain dengan berbagai pernyataan pro kontra.
Untuk diketahui pada postingan 'Pergub Ikhtilath DKI Jakarta' dimuat alasan hadirnya pergub tersebut. Antara lain, untuk menghindari kemaksiatan dan potensi zina.
Kemudian, penumpang busway akan dipisahkan antara penumpang wanita dan pria. Siswa di sekolah negeri DKI Jakarta akan dipisahkan duduknya antara pria dan wanita.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lo Lo Sesama Pendukung Anies - Sandi Bertengkar di Twitter"

Posting Komentar