Ini Nomor Ponsel Ahok, Silakan Melapor



Infomenia.net -Calon gubernur Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengapresiasi dukungan dari komunitas pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni jelang pilkada Jakarta putaran kedua.

Ahok berpesan kepada relawan Gerakan Relawan Agus-Sylviana untuk turut serta memperhatikan permasalahan di lingkungan masing-masing sehingga kelak setelah Ahok-Djarot Saiful Hidayat kembali memimpin Jakarta untuk periode kedua, semua persoalan yang teridentifikasi dapat segera ditindaklanjuti pemerintah.

"Saya masih gubernur. Kalau lanjut lima tahun lebih gampang kerja. Makanya saya ingin bapak dan ibu bantu mana warga yang belum dapat KJP, BPJS Kesehatan, bantu perhatikan lansia yang kehidupannya susah," ujar Ahok di acara deklarasi Gerakan Relawan Agus-Sylviana di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Ahok kemudian menyampaikan nomor telepon yang agar pendukungnya dapat melapor jika mengidentifikasi permasalahan di lingkungan masing-masing.

"Buat bapak, ibu nomor HP saya tolong catat, 0811944728, nggak usah telepon atau ucapkan selamat pagi. Langsung lapor saja mana lansia, mana yang belum dapat KJP, anak sakit, butuh kursi roda, laporkan ijazah nyangkut," kata Ahok. 

Ahok kemudian menekankan bahwa pemerintah Jakarta akan memperhatikan semua persoalan sosial dan ekonomi warga.

"Misalnya ada atap rumah mau ambruk dia nggak mampu, laporkan, program ganti atap dengan baja ringan gampang, tolong didata," kata Ahok. 

"Kalau yang didata nggak pilih saya, saya bantu nggak? Tetap dibantu, ini kan gubernur sampai Oktober 2017," Ahok menambahkan.
 
Pilkada Jakarta putaran kedua akan dilaksanakan pada 19 April 2017. Pilkada diikuti oleh pasangan Aho-Djarot dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Nomor Ponsel Ahok, Silakan Melapor"

Posting Komentar