Gara-Gara Puji Anies Kelewat Batas, Pandji Dibuly Netizen Begini....



Infomenia.net -Timses sewaan Anies-Sandi Pandji Pragiwaksono panen bullyan di twitter karena ngoceh tentang Anies. Pandji mengklaim Anies adalah orang yang ingin mempersatukan.
Cuitan Pandji tersebut ternyata berhasil membuat Pandji panen Bullyan dari netizen, karena fakta lapangan sangat berbeda jauh dengan apa yang dikatakan Pandji, sosok Anies Baswedan saat sudah sangat dikenal adalah sosok pengguna agama sebagai tunggangan politik.
Salah satu netizen dengan akun twitter @PKSLiberal bahkan mengatai sampai Babi pun dipersatukan oleh Anies, Babi yang dimaksud disini adalah Hary Tanoe yang pernah disebut Babi oleh Rizieq Shihab yang juga kini menjadi kawan Anies.
Mempersatukan Jakarta dgn semua warna warninya juga tantangan. Katanya nggak mungkin. Tapi ya "Its always impossible until someone does it" pic.twitter.com/dsrFkAWcNx

Kritik juga dilayangkan oleh akun twitter @edwin_stevanus, ia mengatakan “ @pandji pret lah, abis dikafir2in, diintimidasi oleh geng mu FPI dkk skrg dirayu2 bujuk untuk milih paslon lu “Munafik” Tenun keBangsatan”
Mempersatukan Jakarta dgn semua warna warninya juga tantangan. Katanya nggak mungkin. Tapi ya "Its always impossible until someone does it" pic.twitter.com/dsrFkAWcNx
@pandji pret lah, abis dikafir2in, diintimidasi oleh geng mu FPI dkk skrg dirayu2 bujuk untuk milih paslon lu "Munafik" Tenun keBangsatan"
Kritik-kritik sejenis disuarakan netizen karena telah gerah dengan kelakuan Anies yang layaknya orang yang bukan bermuka dua lagi tapi bermuka seribu dan sangat pandai bersilat lidah.
Hal serupa sepertinya digambarkan oleh Timsesnya juga, cuitan Pandji di atas tidaklah lebih dari sampah belaka di beranda twitter orang-orang yang masih waras.
(gerpol)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-Gara Puji Anies Kelewat Batas, Pandji Dibuly Netizen Begini...."

Posting Komentar