Dapat Hadiah Kerudung dari Ahok, Nenek Ditonjok dan Dicekik

ilustrasi


Infomenia.net -Pasangan suami-istri dipukul dan dicekik karena cekcok beda pendapat di Facebook dengan seorang lelaki berinisial S. S memukul Abdul Haer (61) dan Rini (50) setelah dimintai konfirmasi langsung terkait komentar di Facebook.

Cerita 'konyol' itu berawal saat S mengunggah foto Abdul dan Rini saat diberikan kerudung oleh relawan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Para relawan datang ke kawasan Kembangan Jakarta Barat. Abdul dan Rini difoto saat memegang kerudung itu.
Foto itu disebar oleh S. Sebaran foto itu diketahui oleh anak Abdul dan Rini yang ada di luar kota. Komentar antara anak mereka dan S ini lah yang memicu pertengkaran.
S menyinggung soal SARA. S menyindir besan Abdul dan Rini dari kalangan non muslim.
Tersinggung, Abdul dan Rini pun mendatangi rumah S yang tak jauh dari kediamannya, di Jalan Baslon RT 05 RW 06, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (12/3/2017). Niat mereka ingin mengklarifkasi sindiran S tentang agama besannya.
Namun adu mulut terjadi. Rini tak terima soal komentar jika anaknya memunyai 2 agama.
"Dia bilang ke anak saya. 'Ah kamu mah, beragama dua. Agama kamu abal-abal," kata Rini mengulang petikan komentar S di Facebook.
Karena suasana makin panas, Abdul dan Rini memilih untuk meninggalkan S. Namun S masih kesal, saat mereka meninggalkan rumahnya, S langsung menyambar dan memukul Abdul dan Rini.
"Dia kejar saya. Terus dia mulai jorokin saya, terus mencekik saya," ujar Rini.
Abdul dan Rini sudah melaporkan ke kepolisian Sektor Kembangan, Jakarta Barat, pada Minggu (12/3/2017) lalu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapat Hadiah Kerudung dari Ahok, Nenek Ditonjok dan Dicekik"

Posting Komentar