Bela Anies Baswedan Serang Kepribadian Ahok, Ahmad Dani Keluarkan Kata-Kata Kotor Ini



Infomenia.net -Musisi Ahmad Dhani ikut mengomentari tudingan yang dialamatkan kepada calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah menyerang karakter pribadi dari calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Sebelumnya, usai debat "Mata Najwa Babak Final Pilkada Jakarta" Senin (27/3/2017) lalu antara Ahok dan Anies, ramai dibicarakan di sosial media, bagaimana Ahok sibuk menjelaskan program dan kinerjanya membangun Jakarta, sedangkan Anies sibuk mengkritik kepribadian atau karakter Ahok.

Hal itu terlihat dari beberapa pernyataan Anies yang menyebut Ahok emosional, tidak berpihak pada rakyat, sebagai penyebab munculnya isu SARA, hingga niatnya secara pribadi untuk pemberhentian Ahok dari jabatan sebagai gubernur.

Menanggapinya, Dhani menyebut jika pihak-pihak yang menuduh Anies demikian, tidak memahami makna dari "menyerang pribadi."

"Memahami kata menyerang pribadi aja rumit, bagaimana memahami yang lain? Menyerang pribadi itu artinya membicarakan hal hal pribadi yang tidak ada kaitan nya dengan pelayanan publik," kata Dhani lewat akun Facebooknya, Kamis (30/3/2017).

Suami Mulan Jameela ini menjelaskan, apa yang dilakukan Anies kepada Ahok tidaklah salah, sebab mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyerang kepribadian Ahok yang kurang baik dalam melayani publik.

"Apa yang menjadi keberatan Anies adalah kepribadian "Ahok yang kurang baik dalam melayani masyarakat.
Kalo Ahok kasar kepada supir pribadi nya, bahkan kepada istrinya pun, itu bukan menjadi urusan publik," ungkapnya.

"Ada ranah privat ada ranah  publik. Begitu lho Bol Dobol," ujar mantan calon wakil Bupati Bekasi yang gagal di Pilkada 2017 itu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bela Anies Baswedan Serang Kepribadian Ahok, Ahmad Dani Keluarkan Kata-Kata Kotor Ini"

Posting Komentar