Begini Doa Habib Sting Alaydrus Cucu Mbah Priuk Untuk Para Pembenci Ahok, Ngeri Bacanya



Infomenia.net - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama hari ini mengunjungi Makam Mbah Priok untuk meninjau dan meresmikan kawasan tersebut sebagai cagar budaya.

Ahok, sapaan Basuki, yang tiba di Makam Mbah Priuk sekitar pukul 09:15 WIB didampingi oleh pengacaranya Humphrey Djemat, dan sejumlah pengurus makam.

Setelah tiba, Ahok langsung masuk ke dalam masjid dan menuju makam Mbah Priok berada.

Di hadapan makam, ia langsung duduk bersila. Habib Di tempat itu, Ahok duduk bersila dan didoakan oleh Habib Sting Alaydrus.

Saat ditanya didoakan apa oleh Habib Sting, Ahok hanya tersenyum dan menjawab tidak tahu.

"Nggak tahu. Nggak ngerti artinya soalnya pakai Bahasa Arab," kata Ahok usai penandatanganan prasasti makam Mbah Priuk di Kelurahan Koja, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/17).

Habib Sting yang juga adalah salah satu ahli waris dari Mbah Priuk mengatakan bahwa dia mendoakan Ahok agar terus sehat dan panjang umur.

Ia juga mendoakan agar orang-orang yang membenci Ahok jadi kurus kering.

"Kepada Pak Ahok supaya sehat, panjang umur. Yang mana yang benci, yang sirik, orang itu kurus kering. Itu doa saya," tutur Habib Sting di hadapan para santri dan peziarah yang turut hadir.

Ahok hari ini meresmikan Makam Mbah Priuk sebagai cagar budaya.

Hal ini tertuang dalam Keputusan Gubernur DKI Jakarta No.  438 Tahun 2017 tentang Penetapan Kawasan Makam Habib Hasan bin Muhammad Al Hadid atau Mbah Priuk sebagai lokasi yang dilindungi dan diperlakukan sebagai situs cagar budaya.kumparan.com



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Begini Doa Habib Sting Alaydrus Cucu Mbah Priuk Untuk Para Pembenci Ahok, Ngeri Bacanya"