Astaga.... di Tanya Solusi Atasi Banjir, Sandiaga Uno Hanya Bilang Begini Pada Warga Pondok Labu



Infomenia.net -Warga RT 11/RW 03, Kelurahan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, mengeluhkan banjir yang kerap mereka alami. Banjir di Pondok Labu biasanya disebabkan air di kali Krukut meluap. 

Keluhan itu disampaikan ketua RT 11, Sugiono kepada calon wakil gubernur DKI nomor urut 3, Sandiaga Uno. Sugiono meminta Sandiaga memberi solusi atas meluapnya kali Krukut jika memenangi pilkada. 


"Penyempitan kali krukut, masih sering banjir di beberapa RT," tutur Sugiono di Jalan Damai Musyawarah, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu, 11 Maret 2017. 

Ia menambahkan, selama ini tanggul masih bermasalah. Menurutnya, baru belakangan ini mereka menambal tanggul dengan karung yang diisi pasir. 

Mendengar keluhan tersebut, Sandiaga mengatakan, seharusnya Pemerintah DKI Jakarta segera turun tangan. Sebab, banjir bisa melanda warga Pondok Labu kapan saja. 

"Mestinya pemprov segera turun tangan. Jangan sampai situasinya memburuk karena tanggul jebol," kata Sandi. 

Tidak hanya itu, pasangan Anies Baswedan dalam Pilkada DKI kali ini juga mengakui warga banyak yang mengeluhkan soal pencegahan banjir. 

Masyarakat menilai pemprov hanya gerak cepat saat mengatasi banjir di wilayah masyarakat dengan ekonomi sosial menengah ke atas. 

"Warga ingin agar daerah sini tidak banjir lagi dan warga melihat di daerah menengah ke atas penanganannya lebih cepat. Sementara di sini, sudah berlarut-larut," tandas dia.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga.... di Tanya Solusi Atasi Banjir, Sandiaga Uno Hanya Bilang Begini Pada Warga Pondok Labu"

Posting Komentar