Infomenia

Rabu, 29 Maret 2017

Anies Klaim Banyak Rumah Murah di Jakarta, Penghuni Twitter Geram Dengan Bilang Begini



Infomenia.net -Dalam acara debat yang mempertemukan dua Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali menggadang-gadangkan program rumah murahnya.

Dalam sebuah kesempatan, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini menyatakan bahwa masih ada rumah di dengan harga sekitar Rp 300 juta di kota Jakarta. Hal itu ia temukan di salah satu situs online jual beli properti.

Menanggapi ucapan Anies yang mengatakan banyak rumah dengan harga yang berkisar di angka Rp 300 juta di pusat Jakarta, netizen langsung beramai-ramai mencari rumah murah di situs tersebut.

Namun dari pantauan Kriminalitas, cukup banyak netizen yang merasa kecewa. Pasalnya, mereka tak mampu menemukan satu pun rumah dengan harga di bawah Rp 500 juta di Ibu Kota.

“Pertanyaan buat Pak Anies, rumah di Jakarta Selatan harga 350jt rupiah dmn ya pak? Saya lg buka rumah123 nih hahahaa,” tulis pemilik akun @cherryballoon48.

“Ahhh kok gue gak nemu rmh di jkt 350jtan di rumah123.c*m yak.. ketipu lagi dah kita ama bapak manies,” ujar Ade Irawan yang menggunakan nama akun @merodogs.

“@aniesbaswedan ga ada tu gue cek di #rumah123 yg kata sampeyan banyak rumah di pusat jakarta harga murah tinggal klik2 nongol… manaa?,” ucap pemilik akun @jusjeruk.

Sutradara Joko Anwar pun ikut mengomentari ucapan Anies. Ketika ia mencoba untuk mencari rumah murah, Joko tak kunjung bisa menemukannya.

“Anies: website rumah123 di bawah 500 juta di Jaksel. Buktinya???? Mungkin doi liat sewa 500 juta kali ya,” tulis Joko di akun Twitter pribadinya, @jokowanwar.

Seperti diketahui, dua Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki T. Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan, kembali dipertemukan di panggung debat yang dipandu oleh Najwa Shihab di salah satu TV swasta, Senin (27/3/2017).

Dalam debat bertajuk ‘Babak Final Pilkada Jakarta’ ini, kedua calon gubernur kembali beradu gagasan menjelang Pilgub DKI Jakarta putaran kedua yang akan terselenggara pada bulan April mendatang.

Rumah Gendruwo

Comments
0 Comments

0 komentar