Infomenia

Minggu, 26 Maret 2017

Alhamdulillah, Pilgub Putaran ke II DKI, PPP Kubu Romahur Muzy Dukung Ahok - Djarot



Infomenia.net - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta kubu Romahurmuziy mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon pemimpin Jakarta nomor pemilihan dua Basuki Tjahja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat hari ini di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (26/3/2017).

Agendanya, acara tersebut berlangsung pada pukul 10.00 WIB. Namun sampai pukul 1.03 WIB deklarasai itu belum mulai.

Ketua DPW PPP DKI Jakarta kubu Romi, Abdul Aziz, tampak berkumpul dengan beberapa kader PPP setelah makan siang. Ada juga ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot Prasetyi Edi Marsudi. Kabarnya, acara ini belum mulai karena masih menunggu kedatangan Djarot.

Acara deklarasi DPW PPP DKI Jakarta kubu Romi ini berlangsung pasca pemecatan Romi oleh Ketua Umum PPP hasil muktamar Jakarya Djan Faridz.

Sebelum Romi, Djan juga memecat Abraham Lunggana dari jabatan Ketua DPW PPP kubu Djan karena mendukung pasangan calon nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Sampai saat ini, belum ada informasi mengenai alasan DPW PPP DKI kubu Romi akan deklarasikan dukungan pada Ahok-Djarot, apakah ini jadi tanda kubu Romi satu suara dengan kubu Djan atau tidak. Sekretaris Jenderal PPP kubu Romi, Arsul Sani, belum dapat wartawan hubungi untuk menanyakan terkait hal itu.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta telah menetapkan hasil Pilkada DKI pada putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 17.07 persen suara, Sedangkan Ahok-Djarot memperoleh 42,99persen suara, dan pasangan Anies-Sandiagamemperoleh 39,95 persen suara.

Hasil tersebut tidak berbeda jauh dengan quick count Pilkada DKI yang dirilis sejumlah lembaga survei. Sehingga pasangan Ahok-Djarot danAnies-Sandi yang berhak maju ke Pilkada DKIputaran kedua. (May)

Comments
0 Comments

0 komentar