Akhirnya Aktivis ICW Emerson Ungkap Siapa HS, Otak Bancakan Duit Suap E-KTP



Infomenia.net -Saat ini, publik tengah menunggu-nunggu sidang perkara dugaan suap untuk menggolkan KTP elektronik yang konon menyeret sejumlah nama orang besar di DPR dan di eksekutif. Hari ini, Kamis (9/3/2017), sidang perdana akan digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Pusat.
Proyek tersebut telah merugikan keuangan negara sampai Rp2,3 triliun dari nilai proyek Rp5,9 triliun.
Di tengah rasa penasaran publik, Koordinator Divisi Monitoring Hukum dan Peradilan Indonesia Corruption Watch Emerson Yuntho mengaku sudah tahu siapa sesungguhnya aktor intelektual skandal proyek e-KTP.
"Saya akan sebut nama lengkap dari HS, aktor intelektual dibalik Skandal Proyek E KTP. Syaratnya minimal ada 1000 yg ReTweet (RT)," tulis Emerson di Twitter.
Beberapa waktu kemudian, cuitan Emerson di-retweet banyak netizen.
Emerson menulis lagi kalau dia nanti menyebut nama lengkap HS yang jadi aktor intelektual proyek e-KTP, netizen pasti marah dan akan caci maki aktor itu.
"Dengan nama Tuhan YME dan sesuai janji saya akan sebut nama HS secara lengkap. HS adalah aktor dibalik semua proyek E- KTP!" tulis netizen.
Hanya dalam beberapa jam, syarat yang dibutuhkan Emerson untuk mengungkap nama lengkap HS terpenuhi.
"Nama lengkap dari HS, aktor dibalik semua proyek E- KTP akan saya sebut hari ini tepat pukul 08.00 WIB!" tulis netizen.
Dan tibalah waktunya. Siapa HS, si aktor intelektual.
"Nama lengkap dari HS (Aktor intelektual dibalik Proyek E-KTP) adalah Hamba Setan," tulis Emerson.
Emerson mengatakan hanya Hamba Setan yang mendorong proyek-proyek dari dana APBN yang tidak masuk akal lalu dijadikan bancakan korupsi
"Kalau Hamba Tuhan atau Hamba Allah sudah pasti proyeknya untuk kepentingan umat banyak atau pembangungan rumah ibadah. Wahai umat manusia, janganlah kau menjadi HS (Hamba Setan)!. Silahkan kalian marah2 atau misuh2 ke HS (aktor intelektual Proyek E KTP)," tulis Emerson.
Emerson menambahkan Hamba Setan adalah aktor di balik semua kasus korupsi.
"Hamba Tuhan ga mungkin korupsi," tulis dia.
Tentu saja jawaban Emerson membuat sebagian netizen yang sejak tadi tahan nafas, menunggu-nunggu, siapa si HS, gemas.
"Kamu akan kualat krn bikin penasaran orang se indonesia...hanya Hamba Setan lah yg bisa bikin penasaran spt itu.....hehehee...kidding...," tulis netizen.
Dengan nada bercanda, Emerson mengatgakan gara-gara dia mengungkap nama HS, banyak netizen yang unfollow.
"Ketika saya ungkap siapa HS itu, mendadak ada 1 juta orang yang unfollow saya! knapa ya," tulis Emerson.
"Sob, jgn terlalu serius kalau ditwitter,biar tetap bisa bahagia.Minta maaf atas sikap jahiliyah saya ini khususnya soal E KTP.Semoga g kapok," Emerson menambahkan.



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Akhirnya Aktivis ICW Emerson Ungkap Siapa HS, Otak Bancakan Duit Suap E-KTP"

  1. Betul sekali HS ( Hamba Setan ) and yang mau tahu siapa dia sebenarnya/dalangny.? dh disebut oleh Nazaruddin di Media TV.

    BalasHapus
  2. Hlooo...bener kan? Siapapun orangnya, jelas dia hamba setan. Sekalipun orangnya itu adalah Habib r Sihab...☺

    BalasHapus