Ahmad Dhani Kalah Pilkada Banting Stir Jualan Online Beginian, Netizen Bully Mulan Jameela


Infomenia.net -Mulan Jameela tak mau melewatkan peluang bisnis kuliner melalui online yang memang sudah berkembang pesat di Tanah Air.
Begitu juga banyak kuliner dengan nama unik agar menarik hati pelanggan. Istri Ahmad Dhani itu pun demikian, dia berjualan cilok, seblak, lidah sapi hingga cireng dengan nama yang akan sulit dilupakan orang.
Tersebutlah "cilok Muncrat", "Seblak Ceker Menyayat Hati", "Lidah Sapi Bikin Kangen" dan "Cireng Aduhai"
Lewat akun Path @Ayank Jameela yang ditautkan ke Twitter, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu mengunggah foto cilok dan ceker ayam yang kental dengan bumbu pedas.
"Ayoooo yang suka ngemil, diorder ya.. order ordeeeerr. Menunya ada:
1. Seblak ceker menyayat hati
2. Cilok muncrat
3. Lidah sapi bikin kangen
4. Cireng aduhai
(nama menu bisa berubah mengikuti suara hati)," tulis Mulan.
Namun sayang, istri Ahmad Dhani malah tak dapat banyak komentar positif dari netizen. Ibu empat anak itu malah mendapat protes karena harga makanan yang dinilai terlalu mahal.
Ada sebuah capture foto lain yang diunggah akun @lambe_lamis menunjukkan percakapan Mulan dengan calon pembeli via aplikasi Whatsapp dengan background gambar anak bungsu Ahmad Dhani, Erlangga.
Dari penelusuran akun gosip itu diketahu kisaran harga kuliner Mulan Rp80-85 ribu per porsi. Makanan itu dimasukkan ke dalam sebuah wadah berbentuk mangkuk plastik.
"Ada yang kirim di DM, tadinya mau beli, pas tau harganya, wah mahal juga yah. Apa karena seorang DIVA yang bikin jadi harganya bisa membumbung tinggi seperti ini? Tapi minceu yakin karena rasanya enak yess. Tapi minceu enggak suka cilok sih butuh tenaga ekstra ngunyahnya, ceker juga ribet banget ya. Minceu pilih martabak a**m saja, yang rasa pandan keju, bisa dapet dua," begitu caption yang ditulis akun gosip tadi.
Komentar netizen tak kalah pedas dengan masakan ibu dua anak itu, beberapa komentar itu adalah sebagai berikut.
fansiputri: "Rp80 ribu mending beli steak sirloin sekalian"
taniasyfr: "Rp80 ribu bisa dapat pizza small size say, itu juga kembalian. Ini apaan ceker ayam"
anne.paulin: "Bujug buneng, ingredients-nya apa saja sampai semahal itu?"
echagheisa: "Mending gue beli daging setengah kilo trus gue bikin rendang deh"
nabilasdhr: "Gue bikin cilok modal sagu seperempat terigu 100 gram saja makannya sampai gumoh-gumoh. Lah ini Rp80 ribu, wkwkwk..."suara



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahmad Dhani Kalah Pilkada Banting Stir Jualan Online Beginian, Netizen Bully Mulan Jameela"

Posting Komentar