Infomenia

Selasa, 21 Februari 2017

Warga Cipinang Jakarta Timur Bersedia Menuruti Kemauan Ahok, Lantaran......



Infomenia.net -Warga Cipinang Muara, Jakarta Timur, Novi rela dipindah ke rumah susun (rusun). Pasalnya, bagi dia yang terpenting adalah bisa terbebas dari banjir.
"Kalau mau dipindah ke rusun ‎enggak apa-apa. Yang penting enggak banjir," kata Novi di Jalan Cipinang Bali IV, Cipinang Muara, Jakarta Timur, Selasa (21/2).
Namun, Novi berharap, ‎rusun yang diberikan kepada warga Cipinang Muara terjangkau. Dengan begitu, menurut dia, tidak terlalu jauh dari tempat kerja warga.
"Kalau ditawarin (rusun) enggak menolak, asal lokasinya terjangkau dan dekat tempat kerja,"‎ ucap Novi.
Banjir melanda Jalan Cipinang Bali IV, Cipinang Muara, Jakarta Timur, ‎Selasa (21/2). Sejumlah warga yang rumahnya terendam banjir memilih mengungsi.
Novi turut mengungsi bersama dengan suami dan dua anaknya yang masih kecil-kecil. Usianya tujuh bulan dan tiga tahun. Sejumlah bantuan sudah diberikan kepada warga yang menjadi korban banjir.
"Bantuan makanan dan obat-obatan. Diapers sama bubur (untuk bayi) yang belum,"‎ ucap Novi.
Sementara, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi warga yang rela menjadikan rumahnya untuk lokasi pengungsian. Djarot menyatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta siap memberikan bantuan bagi warga.
"Kami sudah mencatat semua kebutuhan yang mendasar seperti pakaian, pampers, selimut, makanan," ujar Djarot. 

Comments
0 Comments

0 komentar