Tak Hadir, Rizieq Shihab di Jemput Paksa Polda Jawa Barat



Infomenia.net - Penyidik Polda Jawa Barat masih menunggu kedatangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab hingga pukul 00.00 WIB untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penistaan lambang negara, Pancasila, dan pencemaran nama baik.

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu akan dijemput paksa bila tidak hadir pada panggilan kedua di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (10/2/2017).
"Langkah selanjutnya apabila tidak hadir, akan kita layangkan surat perintah membawa," ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus di Markas Polda Jawa Barat, Jumat pagi.
Surat perintah jemput paksa Rizieq akan dikeluarkan pada Sabtu (11/2/2017) pukul 00.01 WIB.
"Kita lihat saja sampai pukul 00.00 WIB. Kalau tidak datang juga, lepas tanggal 10 Februari 2017, pukul 00.01 WIB akan kami keluarkan surat jemput paksa ke Mapolda Jabar untuk kami lakukan pemeriksaan," ungkapnya.
Meski demikian, Yusri berharap Rizieq Shihab beserta kuasa hukumnya bisa hadir hari ini.tribunnews



Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Tak Hadir, Rizieq Shihab di Jemput Paksa Polda Jawa Barat"

  1. Kami tunggu kbr baiknya POLRI, terlebih Kapolda Jawa Barat yg berani menghadapi pemimpin ormas anarkis & pengikutnya yg selalu meresahkan rakyat Indonesia dimanapun mereka berada. #savePolri #saveNKRI #saveIndonesia

    BalasHapus
  2. si brisik ky mulut nya brisik trs hasut org utk benci sesama apa dia ulama imam besar ...

    BalasHapus
  3. Manusia jahat ngini cocok di jebloskan ke dlm penjara, mulut aja di gedein
    Ngajarkan yg menyimpang dari agama

    BalasHapus
  4. Sukses buat polri,bangun terus Citra kepolisian tegakkan hukum dan keadilan jgn prh ragu dan takut KPD siapapun laksanakan tugas dengan penuh keberanian tanpa perasaan takut dan memihak.

    BalasHapus