Rasakan.........Posko FPI Dilempar Bom Molotov



Infomenia.net -Sebuah posko di Pasar Rebo, Jakarta Timur, dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal pada Kamis (2/1/2017) dini hari.

"Kalau waktu pastinya saya kurang tahu juga, tapi itu kejadiannya Subuh," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono kepada Suara.com.

Argo menegaskan bahwa posko yang jadi sasaran pelemparan bom molotov bukan markas Front Pembela Islam. 

"Bukan markas (ormas). Itu kayak pos ronda, kayak rumah-rumah bedeng gitu lho. Itu hanya (tempat) untuk kumpul-kumpul. Itu kan kayak rumah bedeng," kata dia.

Argo mengatakan tempat kejadian perkara tidak terdapat papan yang menunjukkan nama organisasi kemasyarakatan.

Argo meminta masyarakat jangan mudah terpancing dengan isu yang beredar di media sosial.

"Bukan markaslah. Makanya itu perlu diluruskan. Kalau konotasi orang itu rumah (posko), kan pasti ada papan namanya gitu. Itu rumah balai-balai aja," kata dia.

Saat ini, kepolisian tengah menyelidiki siapa orang yang melemparkan bom molotov.

"Sekarang kita lakukan penyelidikan. Kita akan cari (pelakunya) kita lidik dulu," kata Argo.

Informasi tersebut sekarang beredar luas di media sosial. Entah darimana informasinya, sebagian netizen langsung menyebutkan bahwa tempat yang dilempari bom molotov adalah markas FPI. Mereka menebak-nebak aksi ini merupakan bagian dari upaya untuk memancing FPI.
 
Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Daerah FPI Jakarta Novel Bamukmin belum dapat dikontak untuk konfirmasi mengenai peristiwa tersebut.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rasakan.........Posko FPI Dilempar Bom Molotov"

Posting Komentar