Habis Doakan Jelek Ahok, Anak Dan Marissa Haque Ketipu Puluhan Juta Rupiah



Infomenia.net -Salah satu anak dari aktris sekaligus politikus Marissa Haque ngaku mengalami penipuan ketika tengah berbelanja. Berdasarkan rekaman video yang beredar, kartu debit putri bungsu Marissa, Marsha Chikita Fawzi dimanipulasi oleh oknum karyawan di salah satu pusat perbelanjaan di Bali.

Dijelaskan Marissa seharusnya sang anak hanya perlu membayar tas seharga Rp290 ribu. Namun setelah dicek rupanya print kertas belanja menunjukkan angka yang cukup mencengangkan. Bagaimana tidak, si kasir diketahui memanipulasi angka hingga membobol sekira Rp29 juta dari kartu debit Chikita.
Kontan saja, Marissa yang turut berada di lokasi kejadian beserta anaknya itu langsung naik pitam. Ia merasa ini bukan hanya sekadar kesalahan pencet angka tetapi sudah ada unsur penipuan dengan motif baru.
"Kalau aku pikir, angka Rp290 ribu itu seharusnya 290.000 tapi ini kalau dilihat diangka Rp29 juta di belakangnya ada angka 28, jadi 29.000.028. Kalau salah mencet mestinya logika ilmu hukum pidana itu nol semua. Itu kok di belakang ada angka 28. Kayaknya ada unsur sengaja," katanya dalam tayangan Obsesi, Selasa 7 Februari 2017.
Bisa ditebak, keluarga Ikang Fawzi itu pun harus rela merugi sampai Rp29 juta. Untungnya, segala permasalahan dapat terselesaikan. Meskipun sempat marah-marah kejadian tak mengenakan itu nyatanya sudah mampu teratasi dengan baik.



Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Habis Doakan Jelek Ahok, Anak Dan Marissa Haque Ketipu Puluhan Juta Rupiah"

  1. What goes around comes around!

    BalasHapus
  2. MENDOAKAN KOK YG JELEK , EMANG DIKABULKAN ALLAH ?
    SETAHU SAYA ORANG BERAGAMA ITU HRS MENDOAKAN YG BAIK2, KALAU MENDOAKAN YG JELEK YA KE DUKUN SANTET AJA.

    BalasHapus
  3. Biasa lah, itu kan emang kerjaan nya marissa ngomongin orang, kalau gak gitu dia gak ada kerjaan.

    BalasHapus
  4. Biasa lah, itu kan kerjaan nya marissa ngomongin orang, kalau gak gitu dia gak ada kerjaan.

    BalasHapus