Gak Nyangka Agus Yudhoyono Batalkan Acara Di Kantor Kaskus Lantaran ini...



Infomenia.net -Partai Demokrat merayakan Dies Natalis ke 15 di JCC, Senayan,Jakarta Selatan. Acara akan digelar nanti malam. 

Seluruh petinggi dan kader Partai Demokrat dipastikan menghadiri acara itu. Salah satunya, Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Di acara itu, SBY akan menyampaikan pidato politik yang cukup penting itu. SBY akan menanggapi isu-isu terkini menyangkut bangsa. Itu sebabnya semua harus hadir menyaksikan pidato tersebut.

Dikarenakan berbenturan dengan agenda pidato SBY di JCC, maka acara putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono, di Kantor KASKUS harus dibatalkan. Sesuai jadwal, Agus akan mengadakan Live Streaming dengan tema 'Jakarta Punya Suara'. Live Streaming sedianya akan berlangsung selama 2,5 jam, dari pukul 18.30 - 21.00 WIB di Kantor KASKUS.
"Maka dengan ini kami informasikan bahwa acara tersebut dibatalkan karena adanya Pidato Politik dari Susilo Bambang Yudhoyono yang diselenggarakan secara mendadak dan harus dihadiri oleh seluruh kader serta politisi Partai Demokrat di JCC malam ini," demikian kata Marsha Z Karindra, Partner & Media Relations KASKUS, dalam surat elektronik yang diterima merdeka.com, Selasa (7/2).

Atas batalnya live streaming bersama Agus, KASKUS menyampaikan permohonan maafnya.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan kami akan informasikan jika ada update terbaru mengenai KASKUS Live Streaming bersama Agus Harimurti Yudhoyono. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan," jelasnya.

Kegiatan live streaming bersama Agus terkait posisinya sebagai salah satu kandidat di Pilgub DKI. Agus berpasangan dengan mantan PNS DKI, Sylviana Murni, di urutan nomor satu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gak Nyangka Agus Yudhoyono Batalkan Acara Di Kantor Kaskus Lantaran ini..."

Posting Komentar