Infomenia

Jumat, 17 Februari 2017

Fakta, Begini Bantahan Juru Bicara Agus - Sylvi Soal Dukungan Pada Anies - Sandiaga



Infomenia.net -Beredar informasi bahwa pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni akan mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang lolos pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta 2017. Informasi yang beredar di kalangan wartawan itu, diyakini tidak benar.

"Mohon diabaikan bila ada informasi apapun terkait undangan yang mengatasnamakan Agus-Sylvi terkait dukungan kepada paslon mana pun," kata Juru Bicara AHY-Sylvi, Rico Rustombi melalui pesan singkat, Kamis 16 Februari 2017.


Pasalnya pascapencoblosan kemarin, Rabu 15 Februari, partai pendukung belum mengeluarkan keputusan apapun terkait rencana pada putaran kedua. Partai itu terdiri dari PPP, Demokrat, PKB dan PAN.

"Bila ada informasi resmi akan kami umumkan secara resmi pula melalui press dari timses atau tim pemenangan," ujar da.

Rico berharap kepada siapa pun untuk tidak mengatasnamakan AHY-Sylvi. Karena itu dapat menimbulkan kegaduhan yang tidak perlu dan merugikan nama baik kandidat.

"Informasi apapun yang dikeluarkan pihak-pihak tertentu bukan menjadi tanggung jawab kami, dan kami anggap itu adalah pendapat pribadi. Selanjutnya kami mengimbau kepada saudara-saudara yang membuat undangan untuk mohon menahan diri," beber dia.

Berdasarkan hitung cepat Pilkada DKI oleh sejumlah lembaga survei, pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos putaran kedua. Sementara pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni harus kandas karena di posisi buncit.metronews
 

Comments
0 Comments

0 komentar