Infomenia

Rabu, 15 Februari 2017

Di TPS Tempat Agus Yudhoyono Lakukan Pemungutan Suara, Pemilih Banyak Yang Pakai Baju Kotak - Kotak



Infomenia.net -Sejumlah pemilih ‎yang hadir di Tempat Pemungutan Suara 06 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, terpantau menggunakan kemeja kotak-kotak.

Diketahui, kemeja kotak-kotak ini identik dengan seragam salah satu calon dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Kemeja seperti ini menjadi seragam kampanye calon nomor urut dua, yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat.

Salah satu yang mengenakan kemeja kotak-kotak di TPS 06 Rawa Barat adalah Herlan Agus Hidayat. Dia adalah pemilih dengan nomor urut 429 yang terdaftar di Daftar Pemilihan Tetap TPS ini.‎ Herlan mengatakan dirinya memang pendukung salah satu calon.

"Hehe. Iya, saya pendukung (nomor 2)," kata Herlan di lokasi.

Herlan mengaku tidak canggung, meski di TPS ini ada salah satu calon gubernur yang akan menggunakan hak pilihnya. Adalah calon gubernur nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono, yang diketahui akan mencobos bersama keluarga istrinya, Annisa Pohan, di tempat ini.

"Nggak apa-apa dong, hehe," kata warga Jalan Ciniru IV ini.

TPS ini sendiri mulai buka sejak pukul ‎07.00 WIB. Agus mendapat nomor urut 223 di dalam DPT. Sedangkan sang istri berada di nomor urut 224 DPT di TPS ini. Total ada 481 orang dalam DPT yang ada di TPS ini.‎

‎Agus maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, berpasangan dengan Sylviana Murni. Mereka diusung oleh Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Amanat Nasional dan Partai kebangkitan Bangsa.

Dalam Pilkada kali ini, Agus akan berhadapan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berpasangan dengan Djarot Syaiful Hidayat, yang diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Golongan Karya, Partai Hati Nurani Rakyat dan Partai Nasdem.

Selain itu, ada juga pasangan yang diusung Partai Gerakan Indonesia Raya dan Partai Keadilan Sejahtera, yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang mendapatkan nomor urut tiga.


Comments
0 Comments

0 komentar