Bikin Kaget, Begini Sikap Munarwan Setelah di Periksa Polda Bali Soal Kasus Hina Pecalang



Infomenia.net -Sekretaris Umum FPI Munarman meninggalkan Mapolda Bali. Pemeriksaan sebagai tersangka kasus dugaan fitnah pecalang ditunda hingga Selasa (14/2) pagi.

Mengenakan jaket hitam dan kaus biru, Munarman keluar dari Mapolda Bali di Jl WR Supratman, Denpasar, Bali, Senin (13/2/2017), pukul 22.30 Wita. Ia didampingi kuasa hukumnya dan tak berkomentar banyak kepada para pekerja media.

"Besok saja ya, sekalian," ujar Munarman sambil berlalu.

Mantan juru bicara FPI ini lalu bergegas menuju parkiran dan menumpangi mobil Nissan X-Trail dan beberapa kali menunduk, menunjukkan topinya yang berbendera Indonesia dan Palestina.

Padahal sebelumnya, dia mendatangi Mapolda Bali menggunakan Alphard pada pukul 17.00 Wita tanpa kuasa hukum dan didampingi penyidik.

Sementara itu, Direktur Reskrimsus Polda Bali Kombes Kenedy tidak berkomentar banyak. Dia hanya menyatakan Munarman tetap berada di Bali untuk pemeriksaan lanjutan besok.

"Kan belum selesai ini, besok saja sekalian. Iya, dia masih Denpasar, Bali, untuk pemeriksaan lanjutan besok pagi sekira pukul 09.00 Wita. Dilanjutkan besok karena dia mengaku sudah kecapaian," kata Kenedy.detik



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Kaget, Begini Sikap Munarwan Setelah di Periksa Polda Bali Soal Kasus Hina Pecalang"

Posting Komentar