Astaga, Hanya Karena Program Ini Titiek Soeharto Dukung Anies - Sandi



Infomenia.net - Calon wakil Gubenur DKI 2017, Sandiaga Uno menyatakan dukungan pribadi diberikan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto untuk dirinya dan Anies Baswedan. Sandi mengatakan Titiek tertarik mendukung mereka karena tertarik dengan program rumah rakyat, di antaranya tanpa uang muka yang menimbulkan kontroversi. 

"Dia melihat kami ada kepedulian terhadap kelas menengah ke bawah," kata Sandiaga usai menghadiri acara santap siang bersama mantan Presiden Habibie di Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Minggu (26/2).

Titiek yang merupakan anak dari Presiden kedua Soeharto atau dikenal keluarga Cendana, kata Sandi, mendukung di luar jabatannya di elite Partai Golkar. Sandi mengklaim Titiek menyampaikan pesan dukungan pribadi karena dilatari masalah pembangunan yang timpang di DKI Jakarta saat ini. 

"Ibu Titiek kemarin berjumpa dengan kami, menyampaikan dukungan secara pribadi karena hal ini. Pembangunan masih timpang untuk warga Jakarta ke bawah," kata Sandi.

Pengusaha muda ini membantah kedekatan Titiek digunakan sebagai pintu masuk membawa gerbong Golkar merapat ke kubu Anies-Sandi. Dia mengatakan dukungan Titiek atau siapa pun adalah aspirasi rakyat yang harus dilanjuti.

"Saya melihatnya enggak begitu. Saya melihatnya, ini adalah warga DKI Jakarta yang betul-betul menitipkan amanah. Sebetulnya, siapa yang mereka dukung itu rahasia masing-masing. Bu Titiek dukung Anies-Sandi, itu saya syukuri," tukas dia.
Anies - Sandi bersama ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu Titiek pada Rabu (22/2).Terkait pertemuan itu, DPP partai Golkar akan melakukan klarifikasi secara langsung ke Titiek. Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily berencana mengklarifikasi pertemuan itu kepada Titiek.

Sandiaga mengatakan tidak mau mencampuri urusan internal DPD Golkar. "Itu internal Golkar dan ibu Titiek. Saya enggak mau komentar lebih jauh," pungkasnya.

Sandi menyatakan pertemuan lanjutan sudah disiapkan dengan Titiek. Dia mengatakan menerima undangan dari Titiek untuk menghadiri pengajian di sebuah masjid pada 11 Maret 2017 nanti. Sandi belum memutuskan apakah dia dan Anies akan datang dalam pengajian tersebut.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga, Hanya Karena Program Ini Titiek Soeharto Dukung Anies - Sandi"

Posting Komentar