Akan di Ajak Mendampingi Jokowi Temui Raja Arab Saudi, Sungguh Mengejutkan Permintaan Ahok Pada Raja Salman



Infomenia.net -Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz Al Saud akan mengunjungi Indonesia. Raja negeri padang pasir itu akan berkunjung selama sembilan hari, 1-9 Maret 2017. 

Menanggapi kunjungan raja Arab Saudi, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok berharap kedatangan Raja Salman bisa  menambah kuota keberangkatan ibadah haji jemaah Indonesia. 

"Harapannya minimal kuota naik haji ditambah dong," ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (27/2/2017). 

Ketika ditanya apakah dirinya berencana melakukan pertemuan dengan Raja Salman, Ahok belum bisa memastikan. 

"Saya nggak tahu, mungkin biro KDH (Kepala Daerah dan Hubungan Kerja Luar Negeri) yang atur,"paparnya.

Selama di Jakarta, Raja Salman Bin Abdul Aziz Al Saud, dan rombongan direncanakan menginap di Hotel Rafless. Hotel bintang lima yang berada di kawasan bisnis Kuningan, Jakarta Selatan.

"Ya, salah satunya di situ. Itu salah satunya ya," ungkap  Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017).

Pengamanan terhadap Raja Salman akan dilakukan sesuai prosedur standar operasional yang melibatkan Paspampres dan Polri. Raja Salman akan berada di Jakarta pada tanggal 1 hingga 4 Maret, kemudian berlibur ke Bali pada tanggal 5 hingga 9 Maret.

Salah satu agenda kunjungan Raja Salman di Jakarta adalah bertemu Presiden Joko Widodo. Rencananya, Jokowi akan menerima Raja Salman dan rombongan di Istana Bogor.

Kunjungan Raja Salman ke Indonesia merupakan kunjungan pertama kali sejak tahun 1970. Dalam kunjungan kali ini, Raja Arab itu membawa serta kurang lebih 1500 orang, 10 menteri dan 25 pangeran.suara



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Akan di Ajak Mendampingi Jokowi Temui Raja Arab Saudi, Sungguh Mengejutkan Permintaan Ahok Pada Raja Salman"