Ahok dan Jokowi Semobil, Ruhut Nge-tweet, Netizen Heboh!



Infomenia.net -Kamis (23/2) kemarin, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendampingi Presiden Joko Widodo serta Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimoeldjono, meninjau perkembangan proyek pembangunan simpang susun Semanggi.

Jokowi Tenangkan Ahok Soal Sumber Pendanaan Proyek MRT Tahap 2 dan 3
Kebersamaan Jokowi dan Ahok ini mengundang perhatian lantaran adanya desakan kepada Presiden untuk menonaktifkan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Alasannya, Ahok saat ini menjadi tersangka kasus penodaan agama dan kasusnya tengah disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Lantas, apa saja yang dibahas Jokowi dan Ahok di mobil itu?


Selain Normalisasi, Ahok Juga Ingin Beli Lahan Daerah Penyangga Jadi Resapan
"Bahas percepatan MRT timur-barat dan lanjutan MRT Bundaran HI ke Ancol-Timur," kata Ahok, Kamis (23/2).

Lalu, apakah juga membahas Pilkada?

"Enggak lah, pendek kan jarak Semanggi ke Setiabudi," tukas Ahok, seperti diwartakan detikcom.

Dan ternyata, kebersamaan Ahok dan Jokowi hari itu pun disambut positif oleh politi Partai Demokrat yang kini jadi Jubir Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul.

Ruhut berseloroh bahwa Ahok tetap disayang Presiden, terbukti mereka semobil dan meninjau proyek MRT bersama. 

"Ahok tetap di Sayang, Presiden RI ke 7 Bpk Joko Widodo waktu tadi siang meninjau Proyek2 Raksasa di DKI mengajak Ahok bareng di Mobil RI 1," tulis Ruhut di akun Twitter pribadinya, @ruhutsitompul, Kamis (23/2).

Sontak, cuitan Ruhut itu pun langsung disambut komentar beragam oleh netizen. kebanyakan netizen sepakat dengan pernyataan Ruhut tersebut.

"@ruhutsitompul mantapp..AHOK JOKOWI sangat COUPLE ..kiranya TUHAN terus mmberi hikmat dn kebijaksanaan pd beliau ber dua..Amin," kata akun @SSuraningsih.
"@ruhutsitompul Bpk Jokowi dgn Pak Ahok sevisi misi. Enak bekerja kalo sehati," ujar akun @HouHendra.

"@ruhutsitompul bang  krn padhe tau kerjanya Ahok tuk Jakarta," tulis @VkNabil.

"@ruhutsitompul waah amazing! Tanda2nya ini! Terang benderang!," cuit @TaniPutria.

"@ruhutsitompul @timomanullang @AhokDjarot Tidak mengagetkan bang, mereka tetap saling support. Inilah yg disebut "saudara seperjuangan" :-)," kicau akun @IwanAlbert.

Namun, diantara netizen yang mendukung, ada juga komentar netizen yang nyinyir dengan tweet Ruhut tersebut.

Seperti akun @fayruzfayqa, ia menulis, "@ruhutsitompul mgkin si ahok mau pamit kali.. soal ny gak bakal dipilih.. berani iris kuping lg gak kau hut????."

Kemudian akun @izwansudiawan berkicau, "@ruhutsitompul bentar lg ngahok masuk prodeo..pilkada bakal tumbang...anda hanya menghibur diri."

Tak mau ketinggalan, akun @To_Renn pun menulis, "ruhutsitompul ada ya terdakwa naek mobil RI 1 ? Ente kalau mau jadi terdakwa juga Bangrut ? Wkwkwk."

Dari pantauan Jitunews.com, hingga berita ini diturunkan, cuitan Ruhut tentang Ahok dan Jokowi ini telah disukai 1.100 orang dan di-retweet oleh 545 orang.





Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ahok dan Jokowi Semobil, Ruhut Nge-tweet, Netizen Heboh! "

  1. Yg sirik sm Jokowi Ahok g usah koment!!!! Entar kelihatan bangettttt "siiiirrriiikkk"nya.😎😎😂👍

    BalasHapus