Ahmad Dhani Keok di Pilkada Bekasi



Infomenia.net -Neneng Hasanah Yasin dipastikan kembali memimpin Kabupaten Bekasi lima tahun ke depan. Bersama calon wakilnya, Eka Suria Atmaja, Neneng pun sukses mengalahkan "musuh bebuyutannya" Sa’dudin yang pasangan dengan artis Dhani Ahmad Prasetyo. Pasangan nomor urut 2 itu pun gagal menang meski sempat memimpin.
Berdasarkan proses hitung cepat Jaringan Survei Indonesia, Neneng-Eka menang telak dengan persentase suara 42,93%. Dengan hasil ini, Neneng pun kembali sukses mengalahkan lawan bebuyutannya Sa’dudin.
Pada Pilkada Kabupaten Bekasi 2012, Neneng dan Sa’dudin pun saling bertarung. Kala itu, Sa’dudin sebagai petahana dikalahkan Neneng yang berpasangan dengan Rohim Mintareja. Kemudian pada Pilkada 2017 ini, Sa’dudin-Dhani pun kembali berada di posisi kedua dengan 25,19%.
Sebenarnya setelah proses pencoblosan di tempat pemungutan suara selesai pada pukul 1 siang, perolehan suara pada proses hitung cepat berlangsung menarik terutama persaingan Neneng-Eka dengan Sa’dudin-Dhani. Pasangan Sa’dudin-Ahmad Dhani bahkan telah menyiapkan konferensi pers untuk mengumumkan kemenangan mereka.
Melalui penghitungan yang dilakukan tim Sa’dudin-Dhani, pasangan nomor urut 2 ini memiliki persentase suara tertinggi dengan 32,06%, sedangkan Neneng-Eka 32,33%. Namun seiring berjalannya waktu, Sa’dudin-Ahmad Dhani urung mengumumkan kemenangannya.
Bahkan, cabup Sa’dudin memilih meninggalkan lokasi konferensi pers yang sedianya digelar di @Home Hotel Tambun. Sa’dudin meninggalkan tempat tanpa bersedia diwawancara para awak media yang telah menunggu sejak siang hari.
Sementara itu, Dhani yang berada di lokasi bersama anak dan istrinya berganti penampilan. Sebelumnya, Dhani mengenakan peci dan kemeja putih berlambang Sa’dudin-Dhani, kemudian berganti pakaian dengan warna hitam tanpa peci.pikiran rakyat



Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ahmad Dhani Keok di Pilkada Bekasi"

  1. AD keok di Bekasi...ini bukti nyata bahwa masyarakat Bekasi adalah orang pintar dan berahklak baik....

    BalasHapus
  2. AD keok di Bekasi...ini bukti nyata bahwa masyarakat Bekasi adalah orang pintar dan berahklak baik....

    BalasHapus