Yess....Akhirnya Polri Ungkap Penyandang Dana Buku Fitnah Jokowi Under Cover



Infomenia.net -Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar mengaku penyidik Polri terus memeriksa Bambang Tri Mulyono, penulis buku Jokowi Undercover.

Bahkan penyidik mengaku telah mengantongi identitas penyandang dana pembuatan buku Jokowi Undercover. Jika penyidikan mengarah kepada tersangka, polisi akan segera menangkapnya.

Meski demikian, dirinya belum dapat mengatakan siapa yang diduga sebagai pendananya, karena untuk kepentingan penyidikan.
"Kami sedang menyelidiki ke arah sana (dugaan penyokong dana). Nama kami belum bisa sampaikan siapa-siapanya. Biarkan saja nanti secara lengkap penyidikan ini dijalankan,” kata Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jumat (6/1/2017) malam.
Dirinya berharap pendana bakal mengarah kepada sumber-sumber tertentu yang terlibat dalam penerbitan hingga peredaran buku Jokowi Undercover.
"Kemungkinan penyokong itu pasti mengarah adanya sumber-sumber tertentu, tapi kita tidak boleh berbicara sebelum ada fakta. Dugaan adanya penyokong dimungkinkan dari berbagai aspek. Dari sisi kemampuan pendanaan dan memperbanyak (cetak buku) kan, butuh biaya," tandasnya.
Ia memastikan akan terus menyampaikan perkembangan terbaru kasus ini kepada masyarakat bila nantinya ditemukan adanya bukti-bukti baru.netralnews




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yess....Akhirnya Polri Ungkap Penyandang Dana Buku Fitnah Jokowi Under Cover"

Posting Komentar