Waduh....Ruhut Sitompul Berantam Dengan ‘‘Kembarannya‘‘ RUHUT SITUMPUL?



Infomenia.net -Ruhut lagi berantam. Ternyata Ruhut punya ''kembaran''.
Ruhut yang satu pendukung dan juru bicara Calon Gubernur No Urut 2 DKI Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Sedangkan, Ruhut ''kembarannya'' pendukung Calon Gubernur No Urut 1 DKI Agus Harimurti Yudhoyono.
''Kembaran'' itu terlacak dari media sosial, twitter. Satu menggunakan Ruhut Sitompul dengan akun @ruhutsitompul, sedangkan ''lembarannya menggunakan nama Ruhut Situmpul dengan akun @Bang_Poltak. 
Akun twitter Ruhut Sitompul memasang foto Ruhut sekeluarga tanpa embel-embel status. Sementara RUHUT SITUMPUL memasang foto mirip Ruhut Sitompul dengan kofiah (topi nasional) dengan status ''orang bodoh yang tak kunjung pandai''.
Ini memang fakta dari media sosial memang sableng. Kalau tidak cermat bisa ketipu bahkan bisa keseret ke ranah hukum.
Di awal 2017 ini, media sosial di Indonesia makin gaduh. Tetapi, tidak berarti semuanya sudah kiamat atau tamat, tergantung bagaimana masyarakat atau netizen memanfaatkan atau pun meresponsnya.
Kalau sepintas, Netizen tersebut memang terkesan milik satu orang, yakni Ruhut Sitompul, apalagi yang bersangkutan sering dijuluki Bang Poltak, apalagi menggunakan foto yang mirip Ruhut Sitompul. Tapi, kalau dicermati dari mulai penulisan nama, yang satu tidak menggunakan huruf besar semua, lalu nama marganya menggunakan Sitompul yang satunya menggunakan SITUMPUL.
Soal akun, bisa saja seseorang menggunakan dua akun, misalnya @ruhutsitompul dan Bang_Poltak, tetapi mencermati pesan twitternya, baru bisa menemukan perbedaan.
Ruhut Sitompul adalah pendukung bahkan juru bicara Ahok, sedangkan yang satu RUHUT SITUMPUL isi twitternya pendukung berat AHY.
Jadinya, terkesan Ruhut main di dua kaki, pendukung Ahok dan AHY sekaligus. Tapi, apakah benar seperti itu?
Entah tidak mengerti atau bagaimana, banyak netizen yang seolah mengira twitter dari RUHUT SITUMPUL adalah milik Ruhut Sitompul, sehingga dia memuji-muji, terutama lawan Ahok. 
Berikut pesan twitter yang isinya mirip, tetapi sebenarnya sangat berbeda:
Ruhut Sitompul ‏@ruhutsitompul  31 Dec 2016 Translate from Indonesian
Selamat Tahun Baru 2017 sepuluh jari Aku memohon untuk 15 Feb datang ke TPS dan mencoblos no 2 Ahok Djarot Pelayan Rakyat Jakarta Merdeka.
RUHUT SITUMPUL ‏@Bang_Poltak  31 Dec 2016 
Selamat Tahun Baru 2017 sepuluh jari Aku memohon untuk 15 Feb datang ke TPS dan mencoblos No 1 Agus Sylvi Pelayan Rakyat Jakarta Merdeka.
Di salah satu pesan twitter RUHUT SITUMPUL, ada netizen yang berupaya menanyakan siapa si RUHUT SITUMPUL itu. Netizen bernama Budi Priyono dengan akun @budipriyono tersebut bertanya demikian:
@Bang_Poltak ini beneran bang ruhut SI POLTAK  raja minyak dari medan..? Yg PENING PENING....?
Lalu RUHUT SITUMPUL dengan akun ‏@Bang_Poltak menjawab begini:
Ini sipoltak raja tuak,Beda bgt ama @ruhutsitompul sipoltak Raja JilatRUHUT SITUMPUL.
Sekarang netizen mau ikut yang mana, mau ikut Sitompul atau SITUMPUL si bodoh yang ngak pernah pandai seperti statusnya?netral.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduh....Ruhut Sitompul Berantam Dengan ‘‘Kembarannya‘‘ RUHUT SITUMPUL?"

Posting Komentar