Saksi Pelapor Ahok, Habib Muchsin FPI, Ternyata Pembela Koruptor



Infomenia.net -Habib Muchsin, Ketua Umum DPP FPI adalah salah seorang saksi pelapor kasus Ahok. Dalam struktur FPI, Muchsin menggantikan Rizieq Shihab yang didaulat sebagai Imam Besar FPI. Muchsin dihadirkan sebagai saksi pelapor dalam sidang lanjutan kasus Ahok, Selasa 3 Januari 2017.
Dari rekam jejaknya, telah terungkap Muchsin ini wujud nyata dari preman berjubah. Dia pernah terlibat membela terpidana kasus korupsi, yakni Mayjen TNI (Purn) Moerwanto Soeprapto, yang dijebloskan ke lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat (16 Desember 2014).
Pasalnya, mantan Sekjen Departemen Sosial (Depsos), tersebut telah divonis 4 tahun penjara dalam kasus pemindahtanganan tanah dan gedung Cawang Kencana, Jalan Mayjen Sutoyo Kav 22, Cawang, Jakarta Timur, milik Depsos.
Muchsin malah membela dengan memasang baleho dengan tulisan “Bukan Milik Kemensos” “Telah dilaksanakan eksekusi atas dasar arogansi kekuasaan.” “Tanah dan gedung Cawang Kencana bukan milik Kemensos” di Gedung milik Depsos itu bersama Vivi, istri Moerwanto Soeprapto (24/4/2015).
Tindakan Muchsin yang bergaya preman berjubah itu telah mencaplok tanah negara dan membela terpidana korupsi. Saat menjadi preman berjubah yang membela koruptor, Habib Muchsin tidak mengaku sebagai Ketua Umum DPP FPI, tapi sebagai Ketua DPP LAKI-Pejuang 45.
Dalam Pemilu 2014, Muchsin menggerakan FPI untuk memilih Pasangan Prabowo-Hatta. Muchsin pula yang menghembuskan fitnah bahwa revolusi mental dari Jokowi sebagai ajaran komunisme.
Muchsin lahir di Jakarta, 15 April 1977, pendidikan terakhir SMP Tsanawiyah. Dilihat dari latar belakang pendidikan sangat minim, tapi mengklem paling tahu dan paling benar soal agama. Pria yang doyan berjubah ini dengan modal tamatan SMP Tsanawiyah, kini menjadi Imam FPI Jakarta.
Muchsin tinggal di Jalan Condet Raya No. 3, RT/RW 03/016, Cililitan, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur. Muhsin bisa dikontak via nomer HPnya: 08128284289.gerilyapolitik.com



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Saksi Pelapor Ahok, Habib Muchsin FPI, Ternyata Pembela Koruptor"

  1. Waw ?? Ad nomer hpnya ?? Emang tuh nomerr hp siapa? Klo memang bener tug nomer hp hbb.muhsin ..ana mw tanya sm nt.. nt dpet drimana nomer hbb muhsin? ..dan 1 lagi jangan sebar" fitnah/hoax ..kalau nt islam berpedomanlah ke alqur'an/hadis .. kalau nte non-muslim ana cmn bisa bantu doa' aj bwt nt ..syukron

    BalasHapus