Polisi kembali tangkap Firza Husein



Infomenia.net -Tim Ditkrimum Mapolda Metro Jaya dikabarkan menangkap Firza Husein. Sebelumnya, Firza pernah diamankan terkait kasus dugaan makar bersama sejumlah tokoh.

Penangkapan itu dibenarkan pengacara Firza. "Baru komunikasi dengan ibunya (Firza) benar katanya," kata pengacara Firza, Aldwin Rahadian, saat dihubungi wartawan, Selasa (31/1).

Dia mengaku belum mendapatkan informasi detil terkait penangkapan Firza kali ini. Termasuk kasus apa yang menjerat Firza sehingga diciduk polisi.

"Saya belum tahu persis. Belum jelas ini, ibunya sih membenarkan. Saya masih cari tahu karena saya dampingi dia saat tersangka makar saja. Ini saya enggak tahu apa tuduhannya," jelasnya.

Ditambahkannya, saat ini Firza sedang dibawa ke Ditkrimum Mapolda Metro. "Memang ditangkap polda dan dibawa ke polda. Saya telepon enggak aktif dua-duanya teleponnya kayanya di jalan, ibunya yang bia dikontak," jelasnya.

Sebelum penangkapan ini, nama Firza kembali ramai diperbincangkan. Ada yang menyebar foto dan rekaman suara yang diduga Firza Husein berbicara soal Habib Rizieq. Yakup, rekan Firza, menegaskan kalau foto tersebut hanya editan. Dia juga menyebut tak ada kedekatan istimewa Rizieq dan Firza.

Firza sendiri sempat diamankan polisi bersama sejumlah orang lainnya terkait kasus dugaan makar. Namun belakangan, Firza dilepas bersama tujuh orang lainnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi kembali tangkap Firza Husein"

Posting Komentar