Novel Bamukmin Bohong Bukan Anggota , Tersangka Pembawa Bendera Coretan Arab Mengaku Dari FPI



Infomenia.net -Polisi menetapkan Nurul Fahmi (26), pembawa bendera Merah Putih bertulisan Arab dalam demo Front Pembela Islam (FPI) di depan Mabes Polri, sebagai tersangka. 

   Sejak kemarin, dia resmi ditahan.
Dari hasil pemeriksaan, Nurul mengaku simpatisan FPI. “Dia mengaku simpatisan, tetapi tidak punya kartu tanda anggota (KTA) FPI,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Sabtu (21/1). Argo menambahkan, kendati Nurul mengaku sebagai simpatisan FPI, pihaknya belum punya rencana memanggil pengurus ormas itu.

“Kalau ada keterkaitan, FPI akan kami panggil, tetapi sejauh ini belum ada,’’ ujarnya. Nurul mengaku, aksinya membawa bendera bertulisan Arab dengan gambar dua pedang di bawahnya itu karena terinspirasi oleh Badan Keamanan Rakyat (BKR).

Sejauh ini belum ada keterangan dari polisi, apakah Nurul membuat tulisan itu sendiri atau ada orang lain yang menulis. “Belum, sementara masih kami dalami terus,” kata Argo. Ketika dikonfirmasi, FPI menegaskan, Nurul bukan simpatisan. “Saya belum pernah (lihat wajah Nurul).

Pas aksi kemarin itu kan dari mana saja orangnya,” kata Panglima Laskar FPI Maman Suryadi. Menurut dia, peserta demo juga berasal dari elemen lain, tak hanya FPI. “Itu kegiatan umat, jadi tolong diluruskan dulu, bukan kegiatan FPI,” ujar Maman.suaramerdeka.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Novel Bamukmin Bohong Bukan Anggota , Tersangka Pembawa Bendera Coretan Arab Mengaku Dari FPI"

Posting Komentar