Nah loo.....Warga Pulau Pramuka Kep Seribu Tolak Tablig Akbar Aa Gym



Infomenia.net - Ketua Kelompok Nelayan Pulau Pramuka Abdullah bin Saidah meminta tablig akbar yang menghadirkan KH Abdullah Gymnastiar atau yang biasa disapa Aa Gym ditunda. Dia menduga ceramah Aa Gym dalam tablig akbar nanti akan berbau politik. Apalagi, penyelenggara tablig akbar ini merupakan salah satu massa anti pasangan calon tertentu.

"Warga Pulau sudah tenteram dan jangan diganggu lagi. Seperti kemarin, kami dinyatakan oleh saksi Noval Bamukmin (persidangan Ahok 3 Januari 2017) bahwa kami kurang iman, itu terlalu menyakitkan. Dan sekarang kami sudah bisa mengendalikan diri. Jangan dibikin panas lagi," ujar Abdullah dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (8/1). 

Aa Gym berencana hadiri tablig akbar di Masjid Al Makmuriah pada Senin (9/1) bersama rombongan dari ormas Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI. 

Abdullah mengingatkan, ceramah tentang agama baik saja buat masyarakat, tetapi ini momen Pilkada jangan sampai isinya menjelek- jelekan salah satu pasangan calon. Karena rumah ibadah kan tidak boleh digunakan untuk berkampanye. 

"Bijaklah, karena kami sudah sejak lama aman dan tenteram. Dan jangan buat kami berpecah belah di antara kami hanya karena kami berbeda pilihan, " tegasnya. 

Abdullah menambahkan warga Pulau Pramuka hampir 60 persen memiliki ikatan saudara. Sehingga, tablig akbar berbau politik membuat warga terpecah belah.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan mestinya panitia sudah mengajukan izin tiga hari sebelumnya dalam penyelenggaraan tablig akbar. Namun sampai saat ini permohonan izin itu belum diterima polda Metro Jaya.

"Saya menghormari Aa Gym. Namun, kalau belum berizin sebaiknya ditunda dulu, setelah masa Pilkada DKI selesai silahkan saja. Ini kan masa kampanye, bisa jadi orang akan menganggap Aa Gym tengah berkampanye apalagi di dalam masjid, jelas pelanggaran," pungkas Abdullah.merdeka.com



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Nah loo.....Warga Pulau Pramuka Kep Seribu Tolak Tablig Akbar Aa Gym "

  1. Surat terbuka buat presiden JOKOWI KAPOLRI dan TNI




    Ini orang makin parah aja...didiemin makin ngelunjak...tangkap tindak tegas mana polisi...ini lebih bahaya dari makar...ini lebih bahaya dari teroris...lihat komentar2 sudah mulai sara...ini cikal bakal negara kita seperti irak dan suriah...wahai penegak hukum cepat tanggap..dong...aku tidak mau anak2ku susah gara2 sihabib ini...lebih bahaya habib ini dibanding penista yg injak injak alquran...cepat cepat tindak pak polisi presiden jangan diam saja...aku islam aku bukan pendukung ahok atau siapapun..tapi ini sudah menjurus isu sara...dia lebih bahaya dari makar......bahkan lebih bahaya dari isis..


    Wasalam....

    BalasHapus
  2. Hahahaha.....

    Malunyaaaaaaaas

    BalasHapus
  3. Bener saudara2 muslimku di P. Pramuka, jgn mau dibohongi oleh politikus2 busuk yg berkedok ajaran agama utk alat mencapai kekuasaan... Mantap 👍👍👍

    BalasHapus